Sukses

Entertainment

Potret Momen Kebersamaan Santyka Fauziah dengan Ketiga Anak Sule saat Makan Malam Bersama

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher, komedian Sule terlihat kembali menjalin hubungan dengan seorang seleb TikTok asal Jawa Barat, bernama Santyka Fauziah.

Keduanya mulai dekat saat Santyka minta Sule mengajarinya cara melakukan siaran langsung di TikTok. Sejak saat itu, komunikasi keduanya semakin intens dan sering mengunggah momen kebersamaan mereka.

Nama Santyka Fauziah mulai menarik perhatian netizen, karena perbedaan usianya dengan Sule terpaut jauh, yakni 18 tahun. Hal ini menimbulkan banyak komentar dari netizen, tetapi Sule mengaku tidak masalah dengan perbedaan umur tersebut.

Pada Senin (27/11/23), Sule mengajak anak-anaknya untuk makan malam bersama di sebuah restoran sekaligus memperkenalkan sosok Santyka Fauziah. Meski Rizky Febian berhalangan hadir dalam agenda makan malam tersebut, Santyka Fauziah tetap terlihat kompak dengan Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdy.

Sule mengabadikan agenda makan malam tersebut melalui channel YouTube SL Media, video tersebut mendapat banyak komentar dari netizen, banyak yang mendoakan agar Santyka dan Sule segera menikah.

Dirangkum dari akun YouTube SL Media, pada Jumat (1/12/23), berikut potret kedekatan Santyka Fauziah dengan ketiga anak Sule.

Mendengarkan Putri Delina dengan Baik

Saat makan malam bersama, Santyka Fauziah terlihat sangat mendengarkan Putri Delina yang sedang menjelaskan menu di restoran tersebut dengan semangat.

Rizwan Fadilah dan Ferdy Ikut Makan Malam Bersama

Rizwan Fadilah dan Ferdy ikut melengkapi formasi keluarganya dalam agenda makan malam bersama. Keduanya juga terlihat menyambut kehadiran Santyka dengan baik.

Sang Kakak Berhalangan Hadir, Ketiganya Tetap Terlihat Kompak dengan Santyka

Rizky Febian berhalangan hadir dalam agenda makan malam bersama tersebut, karena sedang liburan ke Thailand bersama Mahalini. Meski begitu, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy tetap terlihat kompak dengan Santyka.

Rizwan Fadilah dan Fery Disuapi oleh Santyka

Pada unggahan video agenda makan malam tersebut, Rizwan dan Fery disuapi makanan oleh Santyka. Interaksi Santyka dengan Rizwan dan Fery menuai banyak pujian dari netizen, banyak yang memuji sifat Santyka yang terlihat tulus.

Santyka dan Sule Didoakan Berjodoh, Netizen: Semoga Cepat Nikah

Hubungan Santyka dan Sule mulai mendapatkan restu dari netizen dan didoakan agar berjodoh, ”Semoga cepat nikah lagi ya kang Sule dengan shantyka, cocok dah cantik banget,” tukas netizen dalam kolom komentar YouTube SL Media.

Sule Menikah Pada Usia Berapa?

Usai menamatkan pendidikan, pada tahun 1997, dia menikahi Lina Jubaedah saat berusia 19 tahun. Setelah itu, dia melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung, yang sekarang dikenal sebagai Institut Seni Budaya Indonesia Bandung.

Kenapa Sule Cerai dengan Nathalie Holscher?

Nathalie menyatakan bahwa ketidakcocokan menjadi penyebab dia berpisah dari seniman serba bisa tersebut. "Pokoknya tidak ada keserasian dan memang tidak bisa dipertahankan," tambahnya.

Siapakah Santyka Fauziah?

Santyka Fauziah, yang sering dipanggil dengan nama Santyka, merupakan seorang tokoh yang populer di platform TikTok dan lahir di Rancakalong, Sumedang, pada 18 Februari 1994. Dia memiliki keturunan Arab, yang tercermin dari ciri-ciri wajahnya yang khas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading