Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Hanggini dan Luthfi yang Akhirnya Menikah, dari Mantan Menuju Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan baru saja dibagikan oleh Hanggini dan Luthfi Aulia. Sepasang kekasih ini akhirnya mengucap janji setia sebagai suami-istri.

Momen tersebut diunggah Jeha dan Luthfi ke media sosial masing-masing. Mereka menikah dalam busana adat Sumatera, bersanding bahagia sebagai pasangan pengantin.

Tak sedikit yang mengaku kaget mendengar pernikahan Hanggini dan Luthfi. Mereka tak menyangka keduanya akan menikah secepat ini.

Putus Nyambung

Jeha dan Luthfi memang sudah cukup lama menjalin kisah asmara. Para penggemar melihat keduanya sebagai pasangan serasi, meski kisah cinta mereka tak selalu mulus.

Kisah couple goals mereka sempat terhenti saat keduanya dikabarkan putus. Sempat berada di zona mantan, nyatanya mereka tak bisa benar-benar berpisah.

Kisah putus nyambung pun berujung manis dengan sebuah pernikahan. Meski begitu, pernikahan ini adalah awal baru bagi Jeha dan Luthfi yang selama ini saling memahmi satu sama lain.

Doa dan Ungkapan Bahagia

Doa, harapan dan ucapan selamat menghiasi postingan pernikahan Hanggini dan Luthfi. Banyak yang ikut merasa bahagia dengan kisah cinta mereka.

"Wahhhh CONGRATULATIONS JEHAA!✨ InsyaAllah Sakinah Mawaddah Warohmah yaa🥹🤍," tulis Cut Syifa memberi selamat. "JEEHAA AKU INGET BANGETTT BILANG APA KE KAMU TTG KALIAAANNNNN AAAKK HAPPY FOR YOUUU😭🤍," kata Keisya Levronka.

Netter juga menyoroti romantisme pasangan ini, yang menunjukkan mantan bisa jadi masa depan. "The real!!!! masalalu adl pemenangnya 😭," kata salah satu netter. "Yaallah akhirnya, ngikutin mereka akhirnya sampe pelaminan. Selamat kalian 🥳❤️," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading