Sukses

Entertainment

Momen Shanju Nyanyi Lagu JKT48 di Hari Pernikahan, Ekspresi Jojo Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Di akhir tahun sejumlah artis Tanah Air menggelar pernikahan mereka. Salah satunya Shania Junianatha atau Shanju yang kini resmi jadi istri atlet Jonatan Christie.

Eks member JKT48 ini menikah pada 1 Desember 2023 kemarin di Gereja Katedral Jakarta. Setelah pemberkatan, ia menggelar pesta yang dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

Di venue acara terlihat sejumlah wajah familiar. Rupanya para eks member JKT48 kompak hadir dan merayakan hari pernikahan Shanju dan Jojo. Momen itu pun seperti jadi reuni singkat mereka.

Nyanyi Lagi

Shanju tampil anggun dengan busana pengantin berwarna putih. Ia menyapa para tamu undangan dan mempersembahkan sebuah lagu.

Alunan musik Fortune Cookie diputar, awalnya Shanju hanya melihat Haruka dkk bernyanyi. Ia kmeudian ikut nyanyi di hadapan undangan. Yang paling ditunggu, adalah saat ia membawakan line ikonisnya, 'hey hey hey'.

Sayangnya momen yang ditunggu-tunggu itu tak ia lakukan seperti dulu. Gerakan seksi itu tampaknya ingin disimpan hanya untuk suami tercinta.

@nagaginy

Shanju mana hey…hey..heynya 😅 | ig:desygenoveva

♬ suara asli - Nagini

Netter Soroti Jojo

Sembari tersenyum bahagia, Shania sekali lagi jadi member JKT48. Sementara Jojo tampak agak malu-malu menantikan istrinya bawakan koreografi khasnya itu.

Di unggahan TikTok @nagaginy, para penggemar menyoroti momen itu. Dari Shanju yang menahan diri, hingga Jojo yang tampak agak malu-malu.

"Sudah sudah “ kata jojo😂," kata netter di kolom komentar. "Malu malu kak shanju didepan ka jo," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading