Sukses

Entertainment

Bantah Musuhan, Nathalie Holscher Ngaku Ingin Dikenalkan Pacar Baru Sule

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher sudah menemukan tambatan hati pasca bercerai dengan Sule. Ia diketahui menjalin hubungan serius dengan Ladislao, yang beberapa waktu lalu sudah melamarnya.

Sejak pisah, banyak yang menduga Nathalie berseteru dengan Sule. Seperti saat Adzam disebut kurang dapat perhatian dan nafkah bulanan, sang ibu sempat koar-koar di medsos.

Namun Nathalie Holscher menegaskan dirinya tak ada masalah dengan Sule dan kisah asmaranya. Baru-baru ini ia jadi tamu di salah satu acara TV, membantah tudingan dirinya cemburu dengan pacar baru Sule.

Dukung Hubungan Mantan

Beberapa netter menuding Nathalie Holscher tak setuju dengan Santyka jadi pengganti dirinya. Namun ia menyatakan dukungannya terhadap Sule dan Santyka. 

“Nggak lah, ngapain juga ngomong. Ya doain aja yang terbaik,” kata Nathalie. Selama ini netter juga mengatakan Santyka mirip dengan Nathalie, dan ia membiarkan orang menilainya sendiri.

Ingin Kenalan

Para host juga penasaran apakah Nathalie pernah bertemu dengan Santyka. Ibu satu anak itu menjawab belum, tapi ada harapan untuk berkenalan dengannya.

”Belum, tapi pengin sih kayak dikenalin gitu, terus ketemu gitu," kata Nathalie. 

Sementara itu kedekatan Nathalie dengan Ladislao mulai direstui publik. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, kali ini mereka menunjukkan itikad baik untuk menuju jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading