Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Serial The Legends of Monkey King, Sekarang Bisa Ditonton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Drama Cina menjadi salah satu tontonan favorit sejak lama, termasuk kisah seorang manusia biasa yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan menjadi Raja Monyet dalam serial The Legends of Monkey King.

Hadir dalam 45 episode, The Legends of Monkey King yang disutradarai oleh Huang Jun Wen ini kini bisa disaksikan di Vidio.

Dibintangi aktor dan aktris populer Tiongkok seperti Raymond Lam, Jiang Meng Jie, Kenji Wu, serial dengan genre fantasi ini menghadikan kisah petualangan seru dengan visual yang memanjakan penontonnya.

Tentang kisahnya, The Legends of Monkey King yang diadaptasi dari novel karya Jia Yu Bu Shi Gui ini bercerita tentang petualangan Sun WuKong, sayang Raja Monyet legendaris yang menghadapi banyak tantangan.

Berhadapan dengan Dewa dan Iblis

Petualangan Sun Wukong itu pun membawanya berhadapan dengan berbagai tantangan termasuk berhadapan dengan dewa dan iblis. Kisah yang dikemas dengan visual yang menarik pun membuat penonton tenggelam dalam kisahnya.

Jangan lewatkan keseruan kisah The Legends of Monkey King dalam 45 episode yang kini bisa disaksikan di Vidio. Unduh juga aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menyaksikan beragam drama Cina lainnya, di mana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading