Sukses

Entertainment

Super Tegang, Ini Sinopsis Film Thriller Basic Instinct di Vidio

Fimela.com, Jakarta Film Thriller sering menjadi pilihan bagi para penyuka film yang penuh dengan adrenalin atau saat sedang berkumpul bersama-sama keluarga dan teman. Vidio menghadirkan Film Hollywood klasik dengan genre thriller yang bisa menjadi pilihan tontonan yang seru. Film tersebut adalah Basic Instinct yang disutradarai oleh Paul Verhoeven. 

Film yang rilis pada tahun 1992 ini ditulis oleh Joe Eszterhas. Basic Instinct dibintangi oleh Michael Douglas, Sharon Stone, George Dzundza.Diproduksi oleh Carolco Pictures, film ini berhasil berada pada peringkat keempat film dengan penghasilan tertinggi pada tahun 1992. Di IMDb juga mereka mendapatkan rating yang cukup baik pada 7,0/10.

FIlm ini juga dianggap sebagai bentuk inovasi pada masanya tentang film pada genre tersebut. Dengan segala kontroversinya, film ini terus diperbincangkan hingga tahun 2000-an. Basic Instinct bercerita tentang penyelidikan kasus pembunuhan terhadap seorang bintang rock kaya, akan tetapi sang penyidik malah terlibat asmara dengan sang tersangka utama. Penasaran seperti apa keseruan film thriller Hollywood ini? Intip keseruannya pada sinopsisnya ini sebelum Nonton Film Basic Instinct hanya di Vidio.

Sinopsis Film Basic Instinct

Film thriller Basic Instinct bercerita tentang kisah detektif polisi San Francisco, Nick Curran yang terlibat pada sebuah investigasi pembunuhan seorang bintang rock kaya. Akan tetapi, penyelidikan ini juga terlibat sebuah hubungan dengan seorang penulis yang juga masuk ke dalam daftar tersangka pada kasus ini, Catherine Tramell.

Pada proses penyidikan ini, Tramell menjadi salah satu yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan ini. Akan tetapi, diceritakan juga bahwa Nick dan Tramell memiliki sebuah hubungan yang tentunya berpengaruh pada penyidikan ini. Tanpa disangka, pembunuhan demi pembunuhan terus berlangsung di orang-orang sekitar mereka.

Nick mulai mencurigai gerak-gerik Tramell setelah menemukan buku hariannya yang mencurigakan. Apakah isi buku harian tersebut? Siapakah pembunuh sebenarnya dari orang-orang tersebut? Temukan jawaban selengkapnya hanya di Vidio.

Nonton Film Thriller Hollywood Basic Instinct sekarang di Vidio!

FIlm Basic Instinct Sub Indo sekarang bisa disaksikan di Vidio. Nikmati juga konten-konten berkualitas lainnya mulai dari entertainment sampai olahraga terbaik dunia hanya di Vidio. Ingin nonton Film Hollywood lainnya? Bisa! Cukup dengan berlangganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasinya di gawai anda sekarang. 

Ayo langganan dan unduh Vidio sekarang, lalu nikmati nonton mudah dimana saja dan kapan saja dengan aplikasi Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading