Sukses

Entertainment

Takut Penyakit Ain, Ashanty Lakukan Ruqyah

Fimela.com, Jakarta Ashanty baru-baru ini bercerita di YouTube The Hermansyah A6 bahwa dirinya sedang mengalami kesulitan untuk tidur. Sebagai seorang puclic figure dan menjadi sorotan banyak orang, dirinya juga kerap dipuji-puji oleh banyak orang.

Selain merasakan kesulitan untuk tidur, Ashanty juga takut jika dirinya terkena penykit ain. Sebagai informasi, dalam agama islam bila ada seseorang yang memuji orang tanpa disertai kalimat Allah maka akan menyebabkan kemungkinan terkena penyakit ain. Atas keluhan-keluhan yang artis cantik itu rasakan akhirnya dirinya memutuskan untuk melakukan pembersihan diri.

“Hari ini aku mau coba saran dari kalian, lebih ke didoain ya, dikeluarin energi-energi (negatif) ya namanya juga hidup manusia pasti ada aja orang yang ga suka,” kata Ashanty.

“Aku ga mau sebut ini ruqyah, mungkin juga namanya ruqiah, tapi aku juga belum mencari lebih detail ruqyah itu sebenarnya artinya apa,” tambahnya.

Awalnya Tidak Percaya

Ashanty juga mengaku bahwa dirinya pada awalnya tidak percaya akan hal-hal seperti ruqyah. Dirinya menyebut sudah sering mendekatkan diri kepada Allah, tetapi setelah dijelaskan oleh ustaz yang meruqiahnya akhirnya Ashanty paham dan mau untuk melakukannya.

“Jujur aku tuh bukan ga percaya, sering banget bertahun-tahun nyuruh aku ruqiah karena kita hidup di dunia jadi publiq figure pasti penuh dengan syirik, sihir dan ain,” kata Ashanty.

“Tapi dulu aku kayak ngerasa ya aku shalat aja ke Allah, banyak mendekatkan diri ke Allah. Tapi ternyata ada hal-hal yang harus mungkin orang lain yang lebih berpengalaman dan lebih dalam ilmu agamanya yang bisa mengeluarkan,” tambahnya.

Ternyat Ashanty juga sudah pernah mencoba untuk melakukan ruqyah tetapi gagal terus-menerus hingga 4 kali.

“Aku tuh 4 kali gagal ruqyah gara-gara setiap ketemu langsung di doktrin dengan ‘wah ada setannya nih’ aku kayak ‘hah kok gini sih’ gitu, jadi aku alasannya takut,” ucap Ashanty.

Terbayang Wajah Seseorang

Banyak juga yang Ashanty ceritakan mengenai perasaannya saat sedang melakukan ruqyah, dia merasakan tidak bisa mengatur perasaannya. Bahkan ada juga muka seseorang yang selai terlintas dibenaknya pada saat proses ruqyah dilakukan.

“Jadi tadi pada saat aku ruqyah itu ada perasaan-perasaan yang ga bisa diungkapkan dengan kata-kata,” kata Ashanty.

“Waktu saat didoain tuh tiba-tiba aja mau nangis, tiba-tiba aku ngerasa aku ngekek kayak ketawa-ketawa gitu, jadi kayak aneh gitu feelingnya ga bisa diatur. Terus pas dihembus-hembusin itu badan aku kesemutan, percaya ga percaya ya yang kaya gini tuh ada,” tambahnya.

“Ada satu muka yang ada di kepalaku, terlintas terus gitu, kok muka orang itu yang terlintas di aku, tapi kan tadi aku ga bisa ngomong ya,” tambahnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading