Sukses

Entertainment

Sah Menjadi Suami Istri, Begini Bucinnya Luthfi Aulia pada Hanggini Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik pemeran Geez & Ann resmi dipersunting oleh Luthfi Aulia tepat pada 2 Desember 2023. Kabar pernikahan dari keduanya ini cukup mengejutkan warganet karena terbilang cukup dadakan. 

Acara janji suci tersebut dihadiri oleh sederet selebritis dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak. Selain itu, tak sedikit pula yang ikut berbahagia dan menuai beragam komentar positif di kanal sosial media milih Hanggini maupun Luthfi. Sebelum menikah, selebritis yang sah menjadi suami istri ini memang berpacaran cukup lama dan kerap terekspos kedekatan dan kebersamaannya. Bahkan, momen lebaran pun sempat dijalanin bersama. 

"Selamat lebaran," ungkap Luthfi di salah satu postingan Instagramnya. 

Tak hanya itu, masih ada beberapa momen kebersamaan lainnya yang menunjukkan betapa bucinnya Luthfi pada Hanggini. 

Nonton Konser Bersama

Selanjutnya, momen kali ini bikin penggemar semakin mendukung hubungan keduanya. Luthfi dan Hanggini kembali menonton konser Lauv bersama setelah beberapa tahun berlalu, momen ngonser bareng ini hangatkan hati warganet yang melihatnya. 

"6 tahun lalu pertama kali nonton lauv bareng dia, dan next-nya walaupun “situasinya” sudah berbeda 😂, ternyata masing2 dari kita selalu beli tiket lauv kalo konser di Jakarta. Ya, walaupun acaranya selalu cancel. Haha! Akhirnya 5 September kemarin kesampean buat nonton lagi, dan sama dia lagi. Mungkin.. nontonnya cuma boleh sama dia kali ya?" tulis Luthfi. 

Ikut Bangga dan Dukung Sang Pasangan

Tak hanya menciptakan kebersamaan lewat ngonser bareng, Luthfi juga hadir dalam acara film yang dibintangi oleh sang pacar. Ia juga mengungkapkan betapa bangganya kepada Hanggini. Hal ini tentu memperlihatkan Luthfi yang supportive pada kekasihnya. 

"Banggaa sekali, selamat ya sengg ❤️ Kembang Api 2 Maret di bioskop!" ungkap pria berusia 30 tahun tersebut. 

Habiskan Waktu Berdua di Hari Spesial

Lalu, saat Luthfi Aulia menginjak usia ke-30 tahun pun terlihat kebersamaan yang dihabiskan olehnya dengan Hanggini yang juga kerap disapa Jeha. Betapa manis momen pasangan ini sebelum akhirnya menikah. 

"Merayakan tanggal 16 yang ke 30 🤫" ujarnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading