Sukses

Entertainment

Segera Tayang, Inilah Mengapa 13 Bom di Jakarta Diklaim Sebagai Film Action Terbesar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah film laga mata-mata Indonesia tahun 2023 mendatang yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yakni berjudul 13 Bom di Jakarta, akan tayang di penghujung tahun ini tepatnya pada 28 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia. 

Diperankan oleh sejumlah tokoh-tokoh ternama dan profesional tanah air seperti Lutesha, Rio Dewanto, Ganindra bimo, Niken Anjani hingga sang penyanyi Ardhito Pramono pun turut serta menampilkan akting terbaiknya melalui film ini. 

Begitu dinantikan oleh masyarakat Indonesia, 13 Bom di Jakarta juga digadai-gadai sebagai film action terbesar asal Indonesia. Berikut alasan mengapa film ini terbilang demikian dari sisi para pemain. 

"Jadi kalau ngomongin soal besar, yang kami rasain adalah saat baca script, itu project yang gua pribadi, ini miracle gimana bikinnya script kayak gini, kok bisa ya di eksekusi," ujar Ganindra Bimo ketika media visit di Kapan Lagi Youniverse. 

Time Frame

Menurut Ganindra Bimo, time frame sangat berpengaruh dengan title film action terbesar yang disandang 13 Bom di Jakarta. Guna menghasilkan karya besar dan maksimal, tentu dibutuhkan pula persiapan matang dari tim produksi hingga para pemeran. Niken Anjani yang saat itu disebelahnya pun menyetujui hal tersebut. 

"Kalau dari sudut pandang kami sebagai pemain, besarnya itu ketika lagi time frame, jadi ketika lagi workshop reading, workshop hacking, car chasing, terus juga ada boothcamp. Jadi dari time frame persiapannya itu bisa keliatan bahwa memang untuk membuat sesuatu yang besar, persiapannya juga harus serius," ujar sang aktor. 

Skala Produksi hingga Treatment

Bahkan, treatment yang diberikan oleh tim produksi kepada para pemain peran pun tak tanggung-tanggung. Mereka mengupayakan agar pemeran dapat terfasilitasi dan mampu memaksimalkan karakter masing-masing. 

"Mulai dari skala produksinya, skala persiapannya, dan bagaimana mereka men-treat kami sebagai seorang yang memang dibutuhkan untuk menghidupkan karakter demi karakternya. Jadi besar dalam banyak hal," jelasnya lagi. 

Keamanan dan Keselamatan Sangat Mumpuni

Selain itu, keamanan dan kenyamanan untuk para pemeran pun menjadi hal utama dalam penggarapan film ini. Apalagi, genre yang diangkat adalah action dan tak sedikit pula berkaitan dengan senjata asli hingga ledakan secara nyata. 

"Dan jangan lupa safety juga keren banget. Jadi setiap megang senjata di lokasi walau banyak ledakan dan semua ledakannya practical, jadi senjatanya juga beneran. Dan itu sangat berbahaya, tapi ada safety coordinator. Jadi benar-benar besar dari segala aspek," timpal Niken Anjani. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading