Sukses

Entertainment

Datang di Pernikahan BCL dan Tiko, Vidi Aldiano Disebut Sebagai Duta Kondangan

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano kembali menjadi pusat perbincangan publik, setelah ia menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL. Pada momen bahagia itu, Vidi terlihat hadir bersama sang istri, Sheila Dara.

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Vidi tampil tampan dengan mengenakan beskap Jawa yang lengkap dengan blangkon dan kain batik. Sedangkan Sheila Dara terlihat cantik menawan dengan busana batik.

Vidi Aldiano mengaku jika dirinya dipercaya sebagai bridesman di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Uniknya netizen kembali menyerukan Vidi Aldiano sebagai 'Duta Kondangan'.

Ucapan Selamat

Mulanya Vidi Aldiano mengungkapkan tugasnya di pernikahan BCL dan Tiko sebagai pengiring dari pengantin. Selain itu, ia juga mengucapkan selamat dan doa kepada BCL dan Tiko.

"Bride’s man duty! - Super congratulation to two of my best friends, @itsmebcl & @tikotiki! Hope this new journey will bring you so much joy and fulfillment. Saling melengkapi dan hadir selalu untuk satu sama lain selamanya. Words can't describe how much I love you guys. Congrats once again, Ungs & Tiks! ❤," tulis Vidi sebagai keterangan foto.

Duta Kondangan

Akan tetapi, netizen malah fokus dengan julikan Vidi Aldiano yaitu 'Duta Kondangan'. Sebenarnya julukan ini sudah lama disematkan oleh netizen kepada Vidi Aldiano.

"Vidi si duta kondangan is backkk," ujar seorang netizen. "Tau artis nikahan dari berita ❎️ tau artis nikahan dari postingan kak Vidi✅️✅️," sahut netizen lainnya. "Vidi duta kondangan sudah kembali," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading