Sukses

Entertainment

5 Pernikahan Paling Viral Beberapa Waktu ke Belakang

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, beberapa kabar pernikahan muncul dari kalangan selebriti. Pernikahan mereka telah memikat perhatian masyarakat dengan momen-momen romantis dan kemegahan acara yang tak terlupakan. Pesta pernikahan yang meriah hingga busana pengantin yang menawan menjadi bahan perbincangan publik. 

Pernikahan beberapa selebriti dan publik figur Indonesia mencuri perhatian dan menjadi viral di berbagai platform digital. Salah satunya adalah pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko. Kemeriahan pernikahan mereka menciptakan sensasi di antara para penggemar yang antusias dengan kabar bahagia ini. 

Berikut pernikahan yang viral dari kalangan publik figur Indonesia beberapa waktu ke belakang seperti yang dirangkum pada Senin (4/12/2023)

Crazy Rich Surabaya

Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris pada 18 November lalu sempat menghebohkan publik karena biaya pernikahan mereka yang fantastis. Pesta pernikahan mewah pasangan crazy rich Surabaya ini digadang-gadang mencapai 75 Miliar rupiah.  

Tak hanya itu, bintang tamu yang hadir dalam acara mereka juga sukses membuat publik terkejut, sejumlah nama selebriti terkenal seperti Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo hadir dalam pernikahan mereka sebagai MC. Bahkan, Brian McFadden eks Westlife juga memeriahkan pesta megah ini. 

BCL

Kabar bahagia juga datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Ia resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, Bali. Dihadiri keluarga mendiang Ashraf Sinclair, momen pernikahan BCL banyak diperbincangkan sebab peristiwa membahagiakan ini membuat haru netizen.

Pernikahan BCL dilakukan secara tertutup dengan dihadiri keluarga, kerabat dekat, dan sahabat dari kalangan selebriti. Sejumlah selebriti seperti Vidi Aldiano, Reza Rahardian, Chelsea Islan hadir dalam acara pernikahan BCL.

Nadya Mustika

Mantan istri pedangdut Rizki DA, Nadya Mustika, resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi pada Jumat (24/11/2023) di Gedong Putih Bandung. Melepas masa jandanya, pernikahan Nadya Mustika membawa kebahagiaan bagi penggemar. Diketahui bahwa suaminya merupakan adik ipar dari Larissa Chou. 

Jonathan Christie

Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie juga turut memberikan kabar bahagia dengan pernikahannya pada Jumat (1/12/2023). Jonathan yang kerap disapa Jojo, menikah dengan Shania Junianatha eks JKT48 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. 

Pernikahan mereka menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, terlebih momen ketika teman-teman pebulu tangkis Jojo ikut joget Heavy Rotation dengan eks member JKT48 lainnya yang turut hadir. 

Hanggini

Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia mengejutkan publik karena pernikahan ini diumumkan secara tiba-tiba. Luthfi Aulia memposting bahwa dirinya melamar Hanggini pada Sabtu (2/12/2023) pagi hari. Tak berselang lama setelah postingan itu diunggah, Luthfi Aulia membagikan foto bahwa ia telah menikah dengan Hanggini. 

Kabar pernikahan mereka membawa kejutan pagi publik dan penggemar. Banyak yang turut berbahagia dengan hubungan mereka yang berlanjut hingga jenjang pernikahan setelah sempat putus nyambung. 

Kenapa Hanggini Disebut Jeha?

Hanggini menyebutkan alasannya dipanggil Jeha, ternyata ia dipanggil Jeha karena sudah menjadi tradisi di keluarga besarnya. “Jeng” dalam keluarganya digunakan untuk memanggil anak termuda.

Tiko Aryawardhana Itu Siapa?

Akrab disapa Tiko Aryawardhana, pria berusia 43 tahun ini berkarier di bidang perbankan. Diketahui bahwa Tiko adalah lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta, seperti juga sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL).

Siapa Gwen Ashley Surabaya?

Gwen Ashley bekerja sebagai desainer di Nancy Warren Couture, Surabaya. Diketahui Gwen sedang melanjutkan pendidikannya di Torrens University Australia, dengan mengambil bidang fashion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading