Sukses

Entertainment

Potret Chef Arnold Poernomo yang Belakangan Ramai Kontroversi, dari Penjurian MCI sampai Disentil Influencer Ferry Irwandi

Fimela.com, Jakarta Kontroversi penjurian MasterChef Indonesia season 11 menjadi perbincangan hangat publik belum lama ini. Banyak yang merasa janggal dengan hasil penjurian ajang kompetisi memasak ini. Chef Arnold Poernomo, salah satu juri Masterchef Indonesia ikut angkat bicara mengenai masalah ini, tetapi pernyataannya justru membuat situasi makin ricuh. 

Banyak yang menganggap Chef Arnold tidak bijak dalam terjun mengenai masalah. Bahkan, influencer Ferry Irwandi turut berkomentar bahwa tindakan Chef Arnold dinilai blunder. Hingga saat ini, beberapa kolom komentar di potret yang ia unggah sosial medianya ramai dengan komentar netizen. 

Berikut beberapa potret Chef Arnold di akun Instagramnya yang kini ramai kritikan dari netizen seperti dirangkum pada Senin (4/12/2023)

Memasak untuk Thanksgiving

Postingan terbaru dari Chef Arnold yang diunggah pada 23 November di Instagram menunjukkan dirinya yang berada di dapur menggunakan apron. Diketahui bahwa Chef Arnold sedang memasak dalam event kolaborasi di sebuah restoran ternama Jakarta. 

Bersama Chef Renatta

Masih dalam momen thanksgiving, Chef Arnold terlihat bersama Chef Renatta, rekan jurinya dalam ajang MasterChef Indonesia. Postingannya ini justru ramai dengan komentar netizen yang menanyakan kontroversi pemenang Masterchef Indonesia season 11. 

Pakai Seragam TNI

Kerap tampil menggunakan apron, Chef Arnold tampil berbeda dengan kenakan seragam TNI. Diketahui ketika menggunakan seragam TNI ini, Chef Arnold bersama kedua juri MasterChef Indonesia lainnya sedang syuting di Pusat Penerbang Angkatan Darat (Puspenerbad). 

Tonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Chef Arnold juga diketahui menonton perhelatan FIFA World Cup U-17 di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Postingannya yang diunggah pada 11 November lalu menunjukkan beberapa fotonya bersama publik figur lain, salah satunya adalah Irfan Bachdim. 

Masak Nasi Goreng di IKN

Pada bulan September lalu, Chef Arnold diundang ke IKN. Ia mendapat kesempatan untuk menjadi kepala juru masak pada acara Malam Apresiasi Nusantara. Dihadiri oleh jajaran menteri dan selebriti, Chef Arnold memasak nasi goreng dalam acara tersebut. 

Apakah Chef Arnold Sekolah Masak?

Chef Arnold banyak menyerap ilmu dari para juru masak yang ia temui selama melakoni pekerjaannya di sebagai tukang cuci piring di Australia. Ia sendiri hanya bersekolah sampai tingkat SMA. Namun, berkat ketekunannya ia ditunjuk menjadi barista hingga kepala dapur.

Chef Arnold Menikah Tahun Berapa?

Pasangan Chef Arnold dan Tiffany menikah pada 1 Maret 2017 dan telah dikaruniai dua buah hati. 

Chef Arnold Keturunan Apa?

Arnold Poernomo lahir di Surabaya, 18 Agustus 1988 dari pasangan Junarmo Poernomo dan Boyke Malada. Junarmo Poernomo adalah keturunan Tionghoa-Surabaya, sementara itu Boyke Malada berasal dari Minahasa yang tinggal lama di Kupang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading