Sukses

Entertainment

Netizen Banjiri Kolom Komentar Akun Mendiang Ashraf Sinclair Setelah BCL Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, melangsungkan pernikahannya di Amanikila, Bali dengan Tiko Aryawardhana, pada Sabtu (2/12/23).

Keduanya terlihat bahagia dan romantis mengenakan baju adat Jawa berwarna putih di momen pernikahan mereka. Tak hanya itu, penampilan BCL juga juga berhasil memukau netizen saat berjalan ke altar pernikahan.

Agenda pernikahan mereka dilaksanakan secara intimate, keduanya hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Deretan artis juga ikut memeriahkan pernikahan BCL dengan Tiko, yaitu Sophia Latjuba, Melly Goeslaw, Ari Lasso, Vidi Aldiano, Reza Rahadian, dan Yuki Kato.

Meski keduanya sedang menikmati momen pernikahan yang bahagia, hubungan BCL dan Tiko masih menjadi sorotan netizen. Banyak yang menganggap keputusan BCL terlalu cepat untuk menikah lagi.

Akun Instagram mendiang Ashraf Sinclair juga ramai dibanjiri komentar oleh netizen, mereka mengungkapkan kerinduan mereka dengan sosok Ashraf Sinclair saat masih bersama BCL.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (4/12/23), berikut beberapa potret kebersamaan mendiang Ashraf Sinclair dengan BCL.

Resmi Menikah di Bali

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, pada Sabtu (2/12/23), di Amanikila, Bali. Setelah melewati berbagai rintangan, akhirnya keduanya bisa melangsungkan pernikahan mereka secara intimate dan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Hubungan BCL dan Ashraf Sinclair Masih Disorot Netizen

Sejak awal, hubungan BCL dan Tiko selalu disorot netizen. Banyak yang merasa kecewa dan tidak merestui hubungan mereka. Setelah BCL dan Tiko resmi menikah, netizen banjiri kolom komentar @ashrafsinclair dan mengungkapkan kerinduan mereka dengan momen kebersamaan Ashraf Sinclair dan BCL.

Kehadiran Mendiang Ashraf Sinclair Selalu Dirindukan oleh Netizen

Setelah BCL dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi pasangan suami istri, netizen mulai ramai mengunjungi akun Instagram mendiang Ashraf Sinclair dan mengungkapkan kerinduan mereka dengan kehadiran mendiang Ashraf Sinclair saat masih bersama BCL.

”Ya Allah keinget beliau😢,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Netizen Merindukan Momen Romantis BCL dengan Ashraf Sinclair

Momen romantis mendiang Ashraf Sinclair dengan BCL di Central Park New York, pada (11/2/20), menerima banyak komentar dari netizen. Banyak yang merindukan momen kebersamaan Ashraf Sinclair dengan BCL.

Momen Liburan Keluarga Sinclair juga Dirindukan oleh Netizen, Netizen: I Miss This Family

Momen liburan keluarga Sinclair yang selalu terlihat kompak dan serasi juga dirindukan oleh netizen, ”i miss this family 😢,” tulis netizen dalam kolom komentarnya.

Netizen Kirim Doa dan Harapan untuk Mendiang Ashraf Sinclair

Sosok mendiang Ashraf Sinclair selalu diingat oleh netizen, banyak yang mengirimkan doa dan harapan untuk Ashraf agar tenang dan bahagia di surga.

Tiko Aryawardhana Kerja Apa?

Tiko adalah seorang bankir yang bekerja di sebuah bank yang berbasis di Inggris. Perannya di sana adalah sebagai Spesialis Produk dan Penjualan di bidang Wealth Management dan Pasar. Keahliannya mencakup berbagai hal, mulai dari negosiasi, investasi, hingga manajemen.

Tiko Aryawardhana Anak Siapa?

Tiko Aryawardhana diduga menjadi keturunan dari H. Otis Aryana Prawiradinata. Informasi ini terungkap saat proses perceraian antara Tiko dengan Arina Winarto. Diketahui bahwa ayahnya bekerja sebagai seorang arsitek.

Bunga Citra Lestari Umur Berapa?

Bunga Citra Lestari lahir pada tanggal 22 Maret 1983 dan saat ini berusia 40 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading