Sukses

Entertainment

Posting di Instagram, Berikut Pesan Manis Aishah Sinclair untuk BCL saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan BCL dengan Tiko mendapat banyak apresiasi dari masyarakat karena penyanyi terkenal tersebut melibatkan keluarga mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Selain kehadiran orang tua Ashraf, adik dari almarhum, Aishah Jennifer Sinclair, turut menjadi bridesmaid dan mendampingi BCL selama akad pernikahan.

Aishah Sinclair, adik dari almarhum Ashraf Sinclair, baru-baru ini menyampaikan pesan yang penuh kehangatan dan sentuhan emosional untuk mantan kakak iparnya.

Merangkum dari Instagram @aishahjennifer pada Senin (4/12/2023), berikut adalah ungkapan istimewa Aishah untuk BCL.

Pesan Manis Aishah untuk Bunga

Aishah Sinclair, adik dari almarhum Ashraf Sinclair, mengirimkan pesan kepada Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang telah sah menikah pada Sabtu (2/12/2023). 

Aishah menyampaikan dukungannya terhadap keputusan BCL untuk menikah kembali, dan selama ini dia terus mendoakan agar BCL dapat menemukan kembali cinta dan kebahagiaannya.

"Doa saya untuk kakak saya yang cantik @itsmebcl adalah agar suatu hari nanti menemukan cinta dan kebahagiaan lagi," tulisnya dikutip dari akun @aishahjennifer.

Doa Aishah Supaya Tiko Juga Menerima Keluarga Ashraf

Dalam unggahan Aishah di Instagram, ia berharap pria yang kelak menjadi pendamping Bunga adalah sosok yang tidak hanya mencintai Bunga dan Noah, putra BCL dan Ashraf Sinclair. Tapi juga bisa menerima keluarga mendiang Ashraf Sinclair. 

"But I prayed that he would be someone who would not only be a supportive companion to Bunga, a caring father to Noah," tulis Aishah. 

"But he would accept us as part of Bunga’s life. And @tikotiki is exactly that," lanjutnya.

Aishah Mengingat Pertemuan Pertamanya dengan Tiko

"Sejak hari pertama kita bertemu, kamu sudah menunjukkan kepada kami betapa luar biasanya kamu. Saya sangat senang memilikimu dalam keluarga kami, Tiko," tulis Aishah di Instagramnya.

 "Terima kasih karena tidak hanya mencintai Bunga dan Noah dengan sangat baik, tapi juga mencintai kami semua di Sinclair," lanjutnya. 

Sebelumnya, adik mendiang Ashraf Sinclair itu juga terlihat mendampingi Bunga di hari pernikahannya. Aishah tampak menitikkan air mata melihat Bunga kembali naik ke pelaminan dengan pria pilihannya. 

Tiko menikahi BCL dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan logam mulia sebesar 212 gram. Pernikahan BCL digelar di resor mewah Amankila yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali.

BCL Balas Postingan Aishah di Komentar

Dalam pesan yang disampaikan Aishah kepada BCL lewat akun Instagramnya, BCL pun kemudian memberikan balasannya dengan menuliskan komentar bahwa dirinya sangat menyayangi Aishah sebagai saudaranya. 

Begitu pula dengan Tiko yang juga ikut berkomentar dengan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari keluarganya juga. 

 “I love you @aishahjennifer,” tulis BCL.  “Suatu kehormatan besar menjadi bagian dari keluarga kalian @aishahjennifer .. sayang kalian semua,” ungkap Tiko.

Aishah Terharu Ketika Menjadi Bridesmaids

Tidak hanya mengunggah pesan manis untuk Bunga, Aishah juga terlihat membagikan beberapa foto dirinya bersama BCL ketika menjadi bridesmaids.

Dalam unggahan tersebut, Aishah menuliskan dirinya merasa terharu ketika BCL meminta Aishah untuk menjadi salah satu pengiring pengantinnya.

“Aku sangat terharu ketika @itsmebcl memintaku menjadi salah satu pengiring pengantinnya. Aku langsung bilang ya dengan jelas,” tulis Aishah di Instagramnya pada Senin (4/12/2023).

Siapa Tiko Aryawardana Suami BCL?

Akrab disapa Tiko Aryawardhana, pria berusia 43 tahun yang menjadi suami BCL berkarier di bidang perbankan. Diketahui Tiko adalah lulusan Fakultas Ekonomi Universitast Trisakti, Jakarta.

Ibu Eny dan Tiko Itu Siapa?

Tiko merupakan anak semata wayang Ibu Eny. Mereka berdua bertahan di rumah mewah sejak ditinggal sang ayah pada 2010 lalu.

Tiko Aryawardhana Agama Apa?

Diketahui Tiko Aryawardhana beraga Islam dan tergolong aktif di media sosial.

Siapa Istri Tiko

Tiko resmi menikah dengan penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari pada Sabtu (2/12/2023).

Momen sakral pernikahan BCL dan Tiko kabarnya berlangsung di Amankila, sebuah resort mewah yang terletak di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali. Pernikahan antara BCL dan Tiko di Amankila Resort sepertinya akan berlangsung tertutup. Akses menuju lokasi pernikahan pelantun lagu Cinta Pertama (Sunny) itu juga dijaga ketat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading