Sukses

Entertainment

Jessica Mila Hadir di Acara Max Mara's Plaza Indonesia, Tampil Cantik Meskipun Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila berbagi foto dari kehadirannya di acara Max Mara's Plaza Indonesia yang merayakan sepuluh tahun gaya dan keanggunan pada Minggu (3/12/2023).

Dalam gambar tersebut, Jessica terlihat mengenakan atasan dan bawahan berwarna coklat, dengan jaket berbulu melengkapi penampilannya. Perhatian netizen tertuju pada perut buncit Jessica yang tampak saat ia berpose dengan busana baru.

Merangkum dari unggahan Instagram @jscmila pada Senin (4/12/2023), berikut potret Jessica Mila dengan gaya busana terkini.

Aura Bumil Terpancar

Dalam unggahan Jessica Mila di Instagramnya, terlihat perutnya makin membuncit di usia kehamilannya. Aura ibu hamil Jessica Mila semakin terlihat. Ia nampak cantik dan elegan dengan busana yang dipakainya.

Jessica Foto Bersama Teman-Temannya

Jessica tidak sendirian menghadiri acara Max Mara, ia terlihat bertemu dan berfoto dengan teman-temanya, diantaranya adalah Michell Joan, Putri Hasibuan, Kawati dan lain-lain. Mereka tampak menggunakan busana brand Max Mara.

Komentar Netizen

Foto unggahan Jessica di Instagramnya, menuai banyak komentar netizen. Mulai dari komentar memuji kecantikannya hingga mendoakan kehamila Jessica.

“Cantiknya ,, @jscmila sehat selalu tanpa ada halangan,” tulis netizen. “Bumil Cantik,” tulis salah seorang temannya, @ririnekawati. 

Jessica Tampak Mencolok Di Tengah-Tengah Temannya

Salah satu foto yang dibagikan Jessica di akun Instagramnya, ia terlihat foto bersama teman-temannya di depan both Max Mara.

Dari foto tersebut Jessica terlihat mencolok  mengenakan inner berlengan pendek yang memperlihatkan perut buncitnya. Meskipun dalam keadaan hamil, Jessica nampak pede berfoto dengan gaya yang keren. 

Apakah Jesica Mila Sudah Punya Anak?

Jessica Mila saat ini sedang hamil anak pertama. Ia telah mengungkap jenis kelamin anak mereka lewat acara gender reveal.

Jessica Mila Menikah Bulan Berapa?

Jessica Mila dan Yakub Hasibuan diketahui telah menikah pada 5 Mei 2023.

Yakub Hasibuan Umur Berapa?

Yakub Hasibuan, suami Jessica Mila saat ini berusia 28 tahun.

Apa Pekerjaan Yakub Hasibuan?

Suami Jessica Mila, Yakub Hasibuan diketahui merupakan seorang CEO perqara. Perqara merupakan penyedia konsultasi hukum yang berbasis online dan penghubung client dengan advokat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Yakub Hasibuan Itu Siapa?

Yakub Hasibuan adalah anak bungsu dari empat buah cinta Otto Hasibuan dan Norwati Damanik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading