Sukses

Entertainment

Kenangan Angelina Sondakh dan Mendiang Lucky Sondakh, Menemani hingga Masa Tersulit

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh membagikan momen di mana sang Ayah, Lucky Sondakh, senantiasa mendukungnya selama masa-masa sulit di akun Instagram @angelinasondakh09. Bahkan, Ayahnya turut menemani ketika ia dalam proses masuk penjara.

Unggahan tersebut juga memberikan isyarat bahwa Angelina Sondakh sedang merindukan kehadiran Ayahnya yang telah meninggal pada tanggal 30 Oktober 2022 lalu.

Berikut beberapa potret kebersamaan Angelina Sondakh dengan sang Ayah Lucky Sondakh, dirangkum Selasa (05/12/2023).

Lucky Sondakh Selalu Menemani

Lucky Sondakh selalu mendampingi Angelina Sondakh ketika melewati masa sulit, mulai dari persidangan hingga mengantarnya ke dalam penjara. Pada waktu itu, Angelina Sondakh dijatuhi hukuman penjara selama 10 tahun dan bahkan mendapat cemoohan dari masyarakat karena kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

Ikhlas Apapun Keputusan Angelina Sondakh

Angelina Sondakh mengakui bahwa dia seringkali mengecewakan Ayahnya dengan berbagai keputusan yang berbeda. Meskipun demikian, Ayahnya selalu menerima dengan ikhlas dan memberikan dukungan terhadap segala keputusan yang akhirnya diambil oleh Angelina Sondakh.

Dekat dengan sang Ayah

Sejak kecil, Angelina Sondakh sering berbagi momen bersama Ayahnya, Lucky Sondakh. Dia diajarkan untuk menyetir mobil dan membantu menyiapkan sesi wawancara saat Angelina Sondakh mengikuti kontes Puteri Indonesia tahun 2001. 

Lucky Sondakh Meninggal Dunia

Pada tanggal 30 Oktober 2022, Lucky Sondakh meninggal dunia di salah satu rumah sakit di daerah TB Simatupang, Jakarta Selatan, akibat serangan jantung ringan dan kondisi kesehatan yang mengidap hipertensi serta diabetes. Kepergian sang Ayah membuat Angelina Sondakh merasa sangat bersedih karena harus berpisah selamanya dengan sosok yang selalu menemaninya.

Selalu Ingat Ayah

Walaupun tak dapat lagi berbagi momen bersama sang Ayah, Angelina Sondakh selalu merindukan kehadiran Lucky Sondakh. Ia terus mengingat nasihat sang Ayah yang menekankan agar selalu kuat menghadapi segala masalah yang dihadapinya.  

Ayah Angelina Sondakh Kerja Apa?

Lucky Sondakh mengajar sebagai dosen di Universitas Sam Ratulangi mulai dari Oktober 1970 hingga pensiun pada tahun 2014. Setelah itu, ia diangkat oleh Kementerian untuk menjabat sebagai profesor di Universitas Pelita Harapan.

Pemakaman Ayah Angelina Sondakh di Mana?

Awalnya, keluarga memutuskan bahwa tempat peristirahatan terakhir Lucky Sondakh akan berada di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. Namun, keputusan ini berubah dan akhirnya diputuskan untuk di San Diego Hills Karawang.  

Kenapa Angelina Sondakh Dipenjara?

Pada tahun 2012, Angelina Sondakh terlibat dalam kasus korupsi terkait pembangunan Wisma Atlet SEA Games yang melibatkan banyak pihak. Wanita yang akrab disapa Angie itu tersandung dalam kasus korupsi di Palembang.

Apakah Angelina Sondakh Seorang Mualaf?

Angelina Sondakh dikenal sebagai artis yang memeluk agama Islam saat menikah dengan mendiang Adjie Massaid.

Sondakh itu Marga Apa?

Marga Sondakh merupakan salah satu marga dari etnis Minahasa. Beberapa tokoh yang memiliki marga Sondakh antara lain Adolf Jouke Sondakh dan Angelina Patricia Pingkan Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading