Sukses

Entertainment

Akan Rilis MV 'Hujan', Ziva Magnolya dan Arsy Widianto Ceritakan Keseruan Serta Muasal Judul Album 'Puisi'

Fimela.com, Jakarta Arsy Widianto akan merilis album bertajuk Puisi pada 8 Desember 2023, berisikan 14 lagu yang salah satu focus tracknya adalah 'Hujan' dan akan rilis musik video pada 11 Desember 2023. Lagu tersebut merupakan karya duetnya dengan Ziva Magnolya yang mana kesan galau akan tersampaikan melalui liriknya. 

Uniknya, lagu 'Hujan' berawal dari 4 kata random yakni hujan, pedih, haus, dan tidur yang dilemparkan oleh penonton kepada sang maestro Yovie Widianto di Billion Songs Concert. Maka dari itu, lagu ini tercipta secara dadakan hanya dalam waktu 5 menit dan langsung disuguhkan saat itu juga oleh Ziva Magnolya. 

Fakta menarik lainnya datang dari set tempat yang dipilih untuk lokasi syuting musik video. Jepan dan Korea Selatan adalah pilihannya. Pada acara Press Conference Arsy Widianto & Ziva Magnolya dalam perilisan lagu Hujan, kedua penyanyi muda tersebut mengungkapkan sangat enjoy dan bersenang-senang ketika syuting. 

"Kita lebih kayak liburan sih ya, seru-seruan," kata Arsy Widianto. 

Penuh Kesenangan dan Enjoy

Lalu, Ziva Magnolya pun merasa demikian. Ia mengaku sangat senang bila sudah mengerjakan project ini karena benar-benar seperti liburan, sehingga pembuatan video musik pun tak begitu terasa. 

"Kita makan-makan, kita makan disini kita makan disitu," ucap Arsy lagi. 

"Jadi kita kayak enggak berasa bikin musik video," timpal Ziva. 

Puisi Bagaikan Kisah Kehidupan

Selanjutnya, Arsy Widianto menjelaskan alasan dibalik judul albumnya yaitu Puisi. Sebagai pencipta album tersebut, tentu ia memiliki kisah tersendiri dan hal ini akan menyentuh hati penggemar karena pembuatan album tersebut tidaklah sekedar mengeluarkan karya musik saja. 

"Sebenarnya, itu lebih bercerita tentang bagaimana semua pekerjaan dan cerita yang sudah aku alami bersama Ziva, teman-teman, dan sahabat-sahabat aku itu bagaikan sebuah puisi yang ada indahnya ada sedihnya ada ketawa-ketawanya," jelas Arsy Widianto. 

" Makanya kenapa namanya puisi," pungkas sang pencipta Album Puisi. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading