Sukses

Entertainment

Akan Tampil di DWPXV, Jevin Julian Siap Guncang Panggung dengan Live Set Impiannya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus produser musik elektronik (DJ), Jevin Julian akan tampil dalam acara musik asia terbesar, DWPXV di GWK, Bali. Tepat pada tanggal 8,9, dan 10 Desember, acara tersebut akan terselenggara dengan mengundang musisi besar lainnya, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. 

Sebelum hari acara datang, tim Ismaya Live mengadakan press conference pada tanggal 21 November 2023, di Dragonfly serta menghadirkan Jevin Julian sebagai salah satu pembicara. 

Pada pembicaraan kali ini, untuk informasi bahwa Jevin Julian akan suguhi penampilan live set perdananya di Indonesia.

"Ya kebetulan ini pas kemarin Taiwan itu adalah pertama kalinya gua ngebawa live set dan di DWP ini adalah yang kedua kalinya," ujar Jevin Julian. 

Impian Sejak Lama

Begitu excitednya Jevin Julian untuk membawakan live set tersebut dikarenakan memang sudah menjadi impian sejak lama dan tidak mudah. Banyak sekali percobaan demi percobaan hingga akhirnya ia mampu menemukan formulanya sendiri. Hal ini menjadikan live set yang akan ditampilkan saat DWPXV nanti begitu spesial untuknya. 

"Dan ini adalah set yang benar-benar udah gua mimpiin sejak lama, karena ngebangunnya itu memang enggak mudah lah benar-benar banyak banget kayak trial and error juga. Dan akhirnya gua udah nemuin formulanya seperti apa, dan gua udah siap banget buat bawa ke DWP nanti," cerita Jevin.

Butuh Waktu Bertahun-tahun

Bahkan, dari segi penggarapannya pun membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Lebih dari setahun ia habiskan untuk menuntaskan formula yang telah ditemukan. Mulai dari alat-alat hingga terkumpulnya ide. 

"Bertahun-tahun sama nyicil alatnya juga sebenarnya. Nyicil alatnya yang paling berat, tapi ya sama aja sih kayak ngumpulin idenya itu seperti apa makan waktu lumayan lama," ungkapnya. 

 

Full Arrangement dan Customize Untuk DWPXV

Atas hal itulah yang membuat Jevin Julian ingin memberikan live set terbaik di DWPXV. Tak tanggung-tanggung, ia juga mengaransemen secara total sampai lakukan customize. Jadi, semua lagu yang akan dibawakan nanti benar-benar perdana. 

"Dan persiapan buat DWP-nya, full arrangement yang dibawain dan itu customize, benar-benar full customize. Semua lagi yang gua bawain itu enggak seperti yang ada di spotify atau yang ada di playlist. Jadi semuanya benar-benar alteraned version," pungkas Jevin Julian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading