Sukses

Entertainment

Satu Frame dengan Aaliyah Massaid dan Fuji An, Raffi Ahmad: Mereka Baik-Baik Saja

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad menghebohkan publik setelah berpose bersama Aaliyah Massaid dan Fuji An. Momen tersebut dilakukan Raffi Ahmad ketika suami Nagita Slavina ini menghadiri event lari maraton di Singapura bersama beberapa selebriti Indonesia lainnya.

Terlihat momen kebersamaan itu, Aaliyah Massaid dan Fuji An tampak tersipu malu seakan menandakan hubungan keduanya baik-baik saja. Hal tersebut akhirnya ditegaskan kembali ketika jadi host acara televisi swasta.

Ditanya soal momen tersebut, Raffi Ahmad pun menceritakan momen kebersamaannya dengan Aaliyah Massaid dan Fuji. Ia menjelaskan jika hubungan Aaliyah dan Fuji baik-baik saja walaupun isu Thariq Halilintar jadi ganjalan.

Baik-Baik Saja

Raffi Ahmad mengungkapkan awal mula Aaliyah dan Fuji bisa bersatu dalam satu frame. "Sebenarnya, Fuji sama Aaliyah itu hubungannya baik-baik saja... Padahal mungkin, Fuji itu kan masa lalunya Thariq. Sementara Aaliyah sekarang sedang dekat," ucap Raffi Ahmad seperti yang dikutip dari channel YouTube Trans7 Official, 5 Desember 2023.

"Tapi, Aaliyah sama Fuji itu sebenarnya hubungannya baik-baik saja. Netizen saja, fans-fans mereka yang ramai. Jadi aku bilang, 'Ya sudah sinilah kita bikin seru-seruan aja, tunjukin kalau kalian memang baik-baik saja. Di sana juga, aku, Aaliyah, sama Fuji, makan bareng. Kita bercanda-bercanda, jadi mereka fine-fine saja," tuturnya.

Nagita Slavina

Raffi Ahmad juga menjelaskan soal Nagita Slavina yang ada di belakangnya. "Itu maksudnya, ini Aaliyah (di kanan), ini Fuji (di kiri), Gigi itu seolah-olah seperti netizen, menunjukkan, 'Ini lho baik-baik saja. Biar netizen, 'Oh baik-baik saja.' Begitu," katanya.

"Jadi aku tuh ingin mereka itu baik-baik saja, netizen juga berpikir untuk mendoakan saja Fuji mendapatkan pasangan yang baik, kalau Aaliyah sama Thariq baik-baik, begitu maksudnya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading