Sukses

Entertainment

Melihat Cincin Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Mewah Bertahtakan Berlian

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari memamerkan cincin pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut mengunggah foto sepasang cincin yang begitu indah.

Cincin pernikahan BCL ini tak berbentuk seperti biasa, yaitu berbentuk lingkaran saja. Namun pada bagian atasnya tampak seakan membentuk huruf 'V' dan bertahtakan dengan butiran berlian.

"A diamond earns its sparkle from the pressure it endures..," kata Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, itsmebcl, baru-baru ini.

Cincin Impian

Dari apa yang dituliskan oleh BCL sebagai caption memang benar. Sebuah filosofi bahwa berlian yang memiliki kilau memukau merupakan hasil dari tempaan yang telah dialaminya dalam kurun waktu tertentu.

Pelantun tembang Cinta Sejati itu pun belakangan ini menjadi bulan-bulanan netizen atas keputusan menikahnya, lalu mengubah nama akun Instagramnya dengan membuang nama Sinclair. Tetapi, BCL tetap bergeming.

Ia pun mengucapkan terima kasihnya kepada pihak pembuat cincinnya atas terwujudnya sepasanag cincin impian. "Thank you @franknco_id for making our dream wedding rings come true," sambung BCL.

Menjadi Inspirasi

Dalam unggahan tersebut, ternyata tak hanya cincin pernikahan yang diberikan kepada BCL. Namun, ada juga gelang dan kalung yang begitu mewah dan indah. Netizen pun banyak yang memberikan komentarnya.

"@itsmebcl selalu menginspirasi," kata akun bernama linda_momcallena.

"Yg bilang laki nya kismin. Ta tingali cincin nya sm rumah lu mgkn lebi mahalan harga cincinya wahai netijen julid," tutur akun roseandbutterfly8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading