Sukses

Entertainment

Dituduh Selingkuh, Mahalini Siap Laporkan Oknum Fans Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Mahalini Raharja mengaku terganggu dengan ulah salah satu pengguna media sosial. Sang netizen melakukan framing dengan beberapa video yang diunggahnya di platform TikTok

Setelah lama diam, Mahalini akhirnya terusik atas konten yang menyudutkannya itu. Ia pun siap mengambil langkah tegas jika pencemaran nama baik itu terus berlanjut.

Penyanyi berdarah Bali ini sempat curhat di kanal broadcast miliknya di Instagram. Ia berharap pemilik akun itu meminta maaf dan berhenti melakukan tudingan miring tentangnya.

Peringatan Keras

Mahalini sudah mengumpulkan bukti-bukti yang akan memberatkan pelaku nantinya. Karena itu ia memberi peringatan sebelum melanjutkan laporan ke ranah hukum.

"Keknya waktunya aku speak up deh. Udah nahan diri setahunan sm yg berkedok ngefans sm Rizky Febian. Semua bukti udah ada yaa. Udah diproses tp aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor," tulis Lini di grup broadcast-nya (5/12/2023).

Pencemaran Nama Baik

Selama ini Mahalini dikenal sebagai pribadi yang santai menangani berbagai kabar tentangnya maupun Rizky Febian. Namun menurutnya tindakan oknum fans Iky ini sudah keterlaluan, menjurus ke pencemaran nama baik. 

"Ga pernah aku speak up tentang orang yang kaya gini, tapi ini menurut aku menyangkut orang-orang sekeliling aku. Yang di mana orang-orang yang kerja bareng aku, dengan dia bikin tuduhan kaya gini jujur aku keganggu banget waktu aku manggung. Sudah masuk pencemaran nama baik," tegasnya.

Ia berharap kasus ini tak perlu sampai ke pihak kepolosian. Peringatan terakhir diberikan Lini lewat kata-katanya. "Ketawa kecil. Aku tunggu ngakunya ya, mending ngaku skrg ke aku atau disuru ngaku paksa?" pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading