Sukses

Entertainment

Perdana Main Film Action, Niken Anjani Justru Tertantang

Fimela.com, Jakarta Akan menjadi salah satu film di penghujung akhir tahun, 13 Bom di Jakarta segera tayang tepat pada 28 November 2023 di bioskop Indonesia. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang juga pernah menggarap film Mencuri Raden Saleh ini nyatanya menciptakan antusiasme masyarakat tanah air pada penayangan film aksi tersebut. 

Tak hanya diarahkan oleh sutradara hebat, tokoh pemeran dalam film ini pun sangat menarik karena terkenal akan profesionalismenya di dunia akting. Sebut saja ada Rio Dewanto, Lutesha, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Niken Anjani, Putri Ayudya, hingga Ganindra Bimo. 

Bergenre action, rupanya ini adalah film perdana dari Niken Anjani dengan genre tersebut. Terbiasa berperan dalam genre drama, tentu peran dan penampilannya kali ini akan jauh berbeda dari sebelumnya. Bahkan, ia juga merasa tertantang. 

"Aku jujur aku malah merasa tertantang," tutur Niken Anjani saat wawancara eksklusif di Kapan Lagi Youniverse. 

Cemas Saat Baca Script

Lalu, ia mengungkapkan bahwa ketika membaca naskah untuk pertama kalinya, dirinya cukup merasa cemas. Namun, sebagai seorang aktris tentu hal ini bukan menjadi penghalang dalam bermain peran. Justru Niken merasa tertantang untuk bisa mengeksekusinya dan dapat tersampaikan dengan baik kepada penonton. 

"Memang pas saat baca script aku agak anxious karena ini script ajaib banget. Tapi balik lagi aku sebagai seorang pemain, aku menantang diri aku sendiri, bisa enggak apa yang selama ini mostly main di film drama dapat tawaran di film action terbesar di tahun ini dan aku bisa sampaikan itu," cerita sang aktris. 

Bersyukur Atas Fasilitas

Selain itu, persiapan yang sangat memadai dari penggarapan film 13 Bom di Jakarta pun membuat Niken Anjani merasa bersyukur. Segala bentuk fasilitas yang disediakan terbilang lebih dari cukup untuk bisa menguasai skill dari tiap karakter. 

"Dan aku bersyukur banget karena persiapannya itu keren banget, kita semua difasilitasi dengan adanya bootcamp, jadi intensif sekali. Jadi pada saat kita syuting, kita sudah bisa tenang, sudah menguasai skill skill yang dibutuhkan," jelas Niken lagi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading