Sukses

Entertainment

Uniknya Conan Gray Selalu Kenakan Sweater Ketika Rayakan Ulang Tahun Tiap Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Conan Gray baru saja bertambah usia tepat pada 5 Desember 2023. Genap berusia 25 tahun, penyanyi dan penulis lagu yang memulai kariernya dari Texas tersebut memiliki sejumlah lagu viral di pasar musik, seperti Heather (2020). 

Pria yang berulang tahun di akhir tahun dan identik dengan cuaca musim dingin seperti diselimuti salju itu rupanya memiliki kebiasaan unik ketika ulang tahun di setiap tahunnya. Conan Gray terlihat selalu mengenakan pakaian berbahan sweater untuk mengabadikan momen spesialnya itu. 

Hal ini mungkin belum banyak orang menyadarinya, namun tak sedikit juga penggemar yang sudah hafal akan kebiasaan sang idola. Mau tahu bagaimana uniknya Conan Gray kenakan sweater di hari ulang tahun? Yuk intip sederet potretnya. 

2023

Di momen ulang tahun terbarunya yakni 2023, Conan Gray terlihat mengenakan sweater berwarna hijau army bertuliskan your sweater dengan paduan kemeja putih di dalamnya yang hanya menampilkan bagian kerah kemeja. Tak hanya itu, sang artis pun menambahkan kalung sebagai aksesorisnya.

2022

Tahun 2022, masih dengan tulisan yang sama di bagian dada, hanya saja kali ini sweater yang dikenakan olehnya berwarna cokelat dan Conan Gray semakin tampan ketika memilih kacamata bulat dengan frame tipisnya itu. Selain itu, gaya rambut pun masih ikal panjang namun di tahun ini tampak lebih panjang dari tahun 2023.

2021

Selanjutnya mari beralih ke tahun 2021. Potret Conan Gray dengan ekspresi yang cukup lucu ini rupanya memadukan sweater yang berbeda dari biasanya. Sweater tersebut mengusung model terbuka di bagian dada dengan list hitam. Serta, dalaman kemeja putih juga dasi hitamnya ini memperkuat aura tampan darinya. 

2020

Ternyata, 4 tahun lalu, Conan Gray masih mengenakan style yang sama dalam memadukan sweater seperti di tahun 2023 ini. Padu padan sweater berwarna cerah dan inner warna senada itu tampak cocok dilenakan olehnya. Hanya saja, tulisan di sweater kali ini adalah heather dan potongan rambut dari pelantun The Exit itu cukup berbeda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading