Sukses

Entertainment

Dituding Selingkuh dari Rizky Febian, Mahalini Ambil Sikap Tegas

Fimela.com, Jakarta Mahalini jadi pusat perbincangan publik setelah ia dituduh berselingkuh dari Rizky Febian oleh sebuah akun TikTok. Tak ayal hal ini membuat Mahalini buka suara terkait tuduhan yang merugikannya itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mahalini mengungkapkan jika ia sudah lama menahan diri dengan berbagai tuduhan yang diarahkan ke dirinya, termasuk soal selingkuh. Akan tetapi fitnah yang ditujukan kepadanya oleh salah satu akun TikTok sudah kelewatan.

Mahalini menyebut jika fitnah itu sudah merugikan dirinya dan orang-orang di sekitarnya. "Keknya waktunya aku speak up deh. Udah nahan diri setahunan sama yang berkedok ngefans sm Rizky Febian. Semua bukti udah ada yaa. Udah diproses tp aku masih sabar banget nahan-nahan biar nggak sampai ke kantor," ujarnya.

Nama Baik

Menurut kekasih Rizky Febian ini, hal tersebut bukanlah sekedar iseng saja melainkan sudah mengarah ke arah dugaan pencemaran nama baik. Mahalini pun mengambil sikap tegas dan menyatakan niatnya untuk melaporkan sang pelaku fitnah ke polisi.

"Gapernah aku speak up tentang orang yang kaya gini, tapi ini menurut aku menyangkut orang-orang sekeliling aku. Yang di mana orang-orang yang kerja bareng aku, dengan dia bikin tuduhan kaya gini jujur aku keganggu banget waktu aku manggung. Sudah masuk pencemaran nama baik," jelasnya.

Menunggu Itikad Baik

Mahalini menyebut jika pelaku tampaknya tak punya itikad baik untuk memberikan klarifikasi. Walaupun berharap ada tanggapan positif, pelaku malah menggembok kaun TikTok miliknya.

"Ketawa kecil. Aku tunggu ngakunya ya, mending ngaku skrg ke aku atau disuru ngaku paksa? Cmiwwwwwww,” lanjut Mahalini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading