Sukses

Entertainment

BCL Menikah Lagi, Mendiang Ashraf Sinclair Mendapat Banyak Komentar di Instagramnya

Fimela.com, Jakarta Pada 18 Februari 2020, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung di Rumah Sakit MMC, Jakarta, pukul 04:51 WIB. Kabar duka tersebut sangat mengejutkan kerabat dan netizen.

Belakangan ini, mendiang Ashraf Sinclair kembali menjadi sorotan netizen. Pada 2 Desember 2023, Bunga Citra Lestari (BCL), istri mendiang Ashraf Sinclair, mengumumkan pernikahannya yang baru. Banyak netizen yang mengekspresikan kekecewaan, merasa hal tersebut tidak sesuai dengan pernyataannya sebelumnya yang menunjukkan kesetiaan bahkan keinginannya untuk dimakamkan di samping Ashraf Sinclair.

Beragam komentar netizen kini mengisi akun Instagram @ashrafsinclair.

"Gatau kok gue sedih," tulis akun @todayisadell.

Berikut beberapa potret mendiang Ashraf Sinclair, dirangkum Rabu (06/12/2023).

Karier Ashraf Sinclair

Mendiang Ashraf Sinclair pernah menjadi bintang iklan Petronas bersama Vanidah Imran pada tahun 1998 di Malaysia. Popularitasnya semakin meningkat setelah memerankan karakter Eddy dalam film Gol & Gincu (2005). Di Indonesia, namanya bersinar ketika berperan bersama Bunga Citra Lestari (BCL) dalam film komedi romantis berjudul Saus Kacang (2008).

Berbagai komentar dari netizen dapat ditemukan dalam postingan di akun Instagram @ashrafsinclair.

"Istri lo lagi lupa diri bang," tulis akun @rrq_gone.

Menikah dengan BCL

Pada pertengahan tahun 2007, mulai beredar foto Ashraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari (BCL). Setelah beberapa kali dikabarkan dekat, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 8 November 2008 di Jakarta.

"sraf Unge nikah n nama Sinclair udah dhapus," tulis akun @anugerah_pu.

Noah Sinclair

Dua tahun setelah menikah, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) diberkati dengan kehadiran seorang putra yang diberi nama Noah Aidan Sinclair. Saat ini, Noah Aidan Sinclair telah menunjukkan bakatnya dalam taekwondo dan musik. 

"ya allah seganteng ini, pasti ada tempat terindah dihati bcl buat alm, sedih bgtt liat cewenya nikah lagi tapi yaudah demi melanjutkan hidup," tulis akun @jiminkusyg.

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir pada tanggal 18 Februari 2020 akibat serangan jantung di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Jenazahnya kemudian disemayamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang.

"Sedih bgt liatnya," tulis akun @alifiaa.mediyanaa.

Kebersamaan Keluarga Sinclair

Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Noah Sinclair membentuk keluarga bahagia yang selalu bersama, menciptakan kekaguman dari netizen terhadap kedekatan mereka satu sama lain. Beberapa posting di akun Instagram @ashrafsinclair juga menunjukkan bahwa mereka sering pergi berlibur bersama.

"Tak kan Terganti," tulis akun @widi_iya14.

Apa Penyakit Ashraf Sinclair?

Kepergian Ashraf Sinclair yang mendadak sempat membuat geger, ternyata terdapat dua penyebab yang dapat mengakibatkan kematian mendadak akibat gangguan jantung.

Ashraf Sinclair Meninggal Tahun Berapa?

Bunga Citra Lestari menjelaskan bahwa sehari sebelum Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020, pasangan ini baru saja kembali dari New York, Amerika Serikat.

Siapakah Tiko Aryawardhana?

Tiko Aryawardhana, yang dipilih oleh Bunga Citra Lestari sebagai pasangan hidup setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair pada tahun 2020.

Ashraf Sinclair di Kubur di Mana?

Ashraf Sinclair dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Karawang pada waktu Ba'da Ashar.

Ashraf Sinclair Keturunan Apa?

Lelaki yang bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair ini lahir dari ayah keturunan Inggris dan ibu orang Melayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading