Sukses

Entertainment

Rumah Baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Bergaya Modern

Fimela.com, Jakarta Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar mulai memperlihatkan kepada publik rumah baru mereka yang telah selesai dibangun. Rumah baru ini sangat megah dengan desain modern.

Fasilitas yang terdapat dalam rumah baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar sangat lengkap, termasuk basement, rooftop yang luas, rumah kucing, pos satpam, kolam renang, gym, dan studio.

Berikut beberapa potret rumah baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, dirangkum Rabu (06/12/2023).

Rumah Baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Tampak Depan

Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar membagikan foto rumah baru mereka melalui akun Instagram @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah pada tanggal 5 Desember 2023 kemarin. Dalam foto tersebut, keduanya bahkan tampak sangat kecil di depan rumah baru mereka yang modern dan luas. Ornamen di depan rumah mereka menarik perhatian netizen karena dianggap mirip dengan kuburan, sehingga memicu beberapa reaksi dari pengguna media sosial.

“Salfok yg depan koq kyk makam,” tulis akun @sazizah58.

Siap Pindahan ke Rumah Baru

Rumah baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar kini telah selesai dibangun. Dengan hanya tinggal melengkapi ruangan dengan beberapa perabotan, mereka siap untuk pindah ke rumah baru mereka.

Terdapat Basement hingga Studio

Rumah baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, yang terletak di daerah Pondok Indah, memiliki fasilitas yang lengkap dan luas. Fasilitas tersebut meliputi basement tempat Atta Halilintar memarkirkan koleksi mobilnya, rooftop yang bahkan hampir seluas lapangan bola, rumah kucing, pos satpam, kolam renang, gym, dan dapur studio.

Terdapat Ornamen Unik dan Mewah

Atta Halilintar membagikan unggahan foto dirinya di salah satu sudut rumah barunya melalui akun Instagram @attahalilintar. Hiasan batu, batang pohon, serta daun yang terlihat pada foto tersebut memberikan kesan mewah pada rumah barunya, bahkan terlihat seperti interior mal.

Membuat Konten di Rumah Baru

Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar juga membuat video TikTok di dalam rumah baru mereka, yang terlihat sangat luas dan modern. Aksen lampu dengan pencahayaan hangat memberikan kesan kenyamanan dan kemewahan pada rumah baru mereka.

Rumah Atta Halilintar yang Baru di Mana?

Rumah setengah jadi ini terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan pembangunannya telah dimulai sejak tahun 2020 lalu.

Berapa Harga Rumah Atta yang Baru?

Rumah ini diperkirakan memiliki harga hingga Rp25 miliar.

Apa Mobil Atta Halilintar?

Atta Halilintar memiliki Lamborghini Aventador dengan warna yang mencolok, yakni ungu. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 6.498 cc dan mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 700 hp.

Atta Punya Usaha Apa?

Salah satu sumber kekayaannya ternyata berasal dari bisnis kuliner. Ia menjual produk camilan hingga kue. Beberapa diantaranya yaitu snack Rahasia Orang Hebat (ROH) by Atta Halilintar hingga toko kue “Medan Mulaka”.

Berapa Gaji Atta Halilintar per Bulan?

Atta Halilintar memiliki gaji dari konten YouTube sebesar US$ 5.500-87.800, yang setara dengan Rp 82,5 juta-1,31 miliar per bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading