Sukses

Entertainment

Dibintangi Valerie Thomas Hingga Della Dartyan, Bestie 2 Tayang Pertengahan Desember Mendatang

Fimela.com, Jakarta Serial Bestie yang menceritakan tentang persahabatan Vina (Della Dartyan), Hana (Valerie Thomas), Kiara (Aurra Kharishma) dan Sheila (Gege Elisa) berhasil menghibur penontonnya dan kini serial tersebut membuat sekuel untuk melanjutkan cerita pada season pertama yang bertajuk ‘Bestie 2’. Bestie 2 siap menghibur kembali penggemarnya, akan tayang pada 16 Desember 2023 mendatang.

Seperti kebanyakan hubungan persahabatan, salah satu serial Vidio Original Series yang di produksi Sky Films ini juga menyajikan berbagai konflik yang dialami pada hubungan persahabatan dan personal mereka. Pada season 2, mereka harus berusaha lagi membenarkan hidup yang sempat berantakan pada season sebelumnya. Selain menghibur, banyak juga pelajaran-pelajaran hidup yang bisa dipetik ketika menyaksikan Bestie 2.

“Yang kita ambil di Bestie 2 ini yaitu problem yang dialami sama wanita-wanita kuat. Jadi banyak life lesson yang akan didapatkan dari Bestie 2 ini,” kata Sonya Samtani selaku produser Bestie2 ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta.

Sinopsis

Bestie 2 mengangkat premis bagaimana para Bestie ini harus menata kembali hidup mereka setelah melalui berbagai cobaan, seperti kehilangan orang yang tercinta, putus cinta dan 1001 permasalahan lainnya.

Tak kalah penting, mereka harus menjalankan misi dari Sheila sebagai permintaan khusus di akhir hidupnya karena mereka berjanji akan saling mendukung dan membantu satu sama lain.

Bestie tetap solid dan selalu berusaha untuk memberikan waktu mereka pada anak dari Sheila, untuk menggantikan peran ibu bagi anak tersebut. Selain itu Bestie juga menjalankan misi mereka untuk mencari pasangan baru bagi Andi yang masih enggan untuk move on dari Sheila.

Karakter Baru

Pada season keduanya, Bestie memberi kejutan kecil dengan menghadirkan karakter baru. Salah satu artis baru yang bermain di Bestie 2 yaitu Patricia Gouw.

Patricia mendapat peran sebagai Cathy, kehadirannya memberikan warna baru dalam serial ini dan juga menambah kesan baru untuk kehidupan para Besties. Spesialnya, Bestie 2 ini menjadi wadah perdana bagi Particia Gouw dalam dunia pemeranan.

It’s (berperan) a new thing for me, seru sih,” kata Particia di kawasan Gunawarman, Jakarta.

Kendati demikian, selebriti cantik Naura Hakim dan Elvira Davinamira juga akan hadir pada Bestie 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading