Sukses

Entertainment

Mengaku Kesulitan, Patricia Gouw Awali Karir Pemeranan Lewat Serial Bestie 2

Fimela.com, Jakarta Vidio Original Series, Bestie akan mengeluarkan season 2 bertajuk ‘Bestie 2’ yang akan segera tayang pada 16 Desember 2023 mendatang. Serial yang menceritakan mengenai hubungan 4 sahabat, Vina (Della Dartyan), Hana (Valerie Thomas), Kiara (Aurra Kharishma) dan Sheila (Gege Elisa) ini akan menampilkan karakter baru pada season 2.

Salah satu pemeran baru yang hadir pada season 2 yaitu Patricia Gouw sebagai Cathy. Diketahui Particia sudah aktif sebagai model, presenter, penyiar radio, konten kreator, dan Bestie 2 menjadi wadah pertama bagi dirinya untuk menjadi aktris.

“Iya, my first series,” Kata Patricia saat ditemui di kawasan Gunawarman.

“Sebenernya cerita Bestie ini relate banget sama kehidupan pertemanan gue. Jadi menurut gue cerita Bestie ini sangat relateable sama kita semua sih,” tambahnya.

Alasan Mengambil Tawaran Bermain Peran

Patricia juga mengungkap alasan mengapa dirinya yakin untuk mencoba mulai berkecimpung pada dunia pemeranan. Dia mengaku sempat takut tidak bisa tampil maksimal karena ini adalah kali pertamanya berperan dalam suatu serial.

“Sejujurnya kan aku konten kreator udah, presenter udah, MC udah, jadi kayak pengen mencoba sesuatu yang baru, kebetulan emang dikasih kesempatan untuk join Bestie 2 dan bukan pemeran utama juga, ya dikit-dikit bisa lah,” ucap Patricia pada kesempatan yang sama.

“Emang dari awal pas ditawarin kayak ‘aduh karakter gue gimana nih, gue susah ngehafal, bisa ga gue nih’ terus akhirnya udah discus dan mereka memberikan aku untuk mengembangkan cerita juga, jadi kayak ‘oke mainkan’” imbuhnya.

“Sejujurnya gue tuh mencoba akting loh, tapi ujung-ujungnya kayak gue lagi, bener, sumpah gue coba banget akting. Jadi buat temen-temen yang nonton kalau ada feedback, monggo diberitahu saya, karena ini akting pertama saya,” imbuhnya lagi.

Susah Menghafal Script

Model cantik 33 tahun tersebut juga mengalami kesulitan dalam menghafal naskah, untungnya Della Dartyan salah satu cast Bestie membantu dirinya agar bisa mengatasi kesulitannya itu.

“Semua cast tuh sangat amat friendly, membantu banget, aku pertama kali kayak baca script gitu kan aku ga ngerti, untung Della khusus 2 hari sebelumnya kerumah aku, seharian sampe malem mungkin 5 jam untuk ngajarin aku baca script,” kata Patricia.

“Aku tuh baru tahu bahwa series tuh misal dari episode 1-10 bakal loncat-loncat gitu kan pas pengambilannya, jadi kayak ini gimana cara mengambil moodnya, i mean its a new thing for me, seru sih,” tambahnya.

Patricia juga terkenal sebagai orang yang pecicilan dan nyablak, itu juga menjadi salah satu tantangan baginya karena tidak boleh banyak improvement saat pengambilan gambar.

“Gue susah banget ngehafal, makanya tadi gue bilang boleh improvisasi atau ngga dan ternyata kan pengambilan (gambar) dari kiri ke kanan, POV, beda-beda kan, jadi ternyata badan tuh ga boleh bergerak terlalu banyak, ternyata gue harus sama gerakannya karena continity,” kata Patricia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading