Sukses

Entertainment

Dilamar di Gang, Ini Cerita Awal Tara Basro Mengenal Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Karir Tara Basro sebagai aktris sering kali menjadi sorotan banyak orang karena skillnya yang tidak main-main. Tetapi kisah cintanya juga saat ini banyak digemari warganet, pasalnya Tara dan sang suami terlihat menggemaskan ketika bersama.

Bahkan Tara dan sang suami, Daniel Adnan akhir-akhir ini aktif membuat konten podcast bertajuk ‘Sayan Podcast’ di platform TikTok. Pada salah satu video podcastnya mereka sempat bercerita mengenai awal mula mereka bertemu.

“Kita pertama kali ketemu di gym, 8 tahun yang lalu,” kata Tara Basro

Gagal Nikah

Tara Basro juga sempat menceritakan masalalunya pada podcast tersebut, dia mengaku sempat menjalani hubungan dengan seseorang cukup lama dan pada akhirnya gagal nikah.

“Jadi sebenernya kalau aku itu sebelumnya udah pernah di hubungan yang lama, terus udah gitu kirain udah mau nikah terus gagal, jadi sejak saat itu aku mikirnya kayak ‘yaudahlah kayaknya aku gak akan nikah deh’” kata Tara.

“Terus udah gitu datang lah anak ini (Adnan) terus ternyata ‘oh kayaknya dia orang yang aku cari’ gitu. Terus kita itu pacaran cepet banget ya ga lama,” tambahnya.

Keduanya tidak memakan waktu yang lama untuk menghakhiri hububgannya di pelaminan, mereka hanya menghabiskan waktu 6 bulan saja untuk mengenal lebih dalam saat berpacaran.

“4 bulan (pacaran)” kata sang suami.

“Hm bukannya 6 bulan,” saut Tara.

“Oke 6 bulan,” balas sang suami.

Dilamar di Gang

Sebelum pada akhirnya keduanya melaksanakan pernikahan, mereka juga bercerita kalau Adnan melamar Tara di tempat yang tidak mainstream. Tara dilamar oleh Adnan pada saat keduanya sedang berjalan kakai di suatu gang.

“Tapi waktu kita jalan kaki itu baru 3 bulan (pacaran)” kata Adnan.

“Oh 3 bulan aku udah dilamar ya,” ucap Tara.

“Iya kita kan lagi jalan kaki,” balas sang suami.

“Iya dilamarnya lagi jalan kaki di gang,” kata Tara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading