Sukses

Entertainment

7 Mantan Artis Cilik yang Masih Eksis di Dunia Hiburan, Ada Yuki Kato Hingga Derby Romero

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato dan Derby Romero dikenal publik sejak menjadi artis cilik di Tanah Air. Sampai saat ini, di mana keduanya sudah tumbuh dewasa, bahkan Derby telah memiliki anak, mereka masih aktif di dunia hiburan. 

Yuki Kato terkenal dalam perannya sebagai Rachel di acara Heart Series. Sedangkan, Derby Romero dikenal publik lewat peran aktifnya sebagai Sadam di film anak pertama Indonesia, Petualangan Sherina. 

Selain Yuki Kato dan Derby, rupanya masih banyak nantan artis cilik yang masih aktif menjadi seorang selebriti. Siapa saja mereka? Berikut yang dirangkum FIMELA: 

Yuki Kato

Pemain Rachel di acara Heart Series, Yuki Kato sudah tumbuh mrnjadi perempuan dewasa. Dia pun tidak pernah vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hingga saat ini, dia masih aktif menjadi seorang selebriti. 

Derby Romero

Seeby Romero mulai terjun ke dunia entertain saat dirinya masih kecil. Kala itu, dia berperan sebagai Sadam di film Petualangan Sherina. Namanya semakin dikenal saat dia membintang series berjudul Kepompong pada tahun 2008. Hingga kini, dia masih aktif bermain film

Joshua Suherman

Joshua Suherman memulai kariernya sebagai penyanyi cilik pada tahun 1996. Saat itu, dia merilis album pertamanya, Cit Cit Cuit. Empat tahun setelahnya, dia bermain film perdananya berjudul Joshua Oh Joshua sebagai Joshua atau Jojo. Hingga kini, dia masih aktif bermain film dan berkariee karier sebagai standup comedyan. 

Dea Annisa

Di awal era 2000—an nama Dea Annisa lebih dikenal sebagai Dea Imut. Memulai karier sebagai artis cilk sejak 4 tahun, dia membintangi sinetron berjudul Bidadari 2 di tahun 2002 bersama Marini Zumarnis dan Marshanda

Nikita Willy

Nikita Willy memulai kariernya sebagai model di usia tujuh tahun. Pada tahun 2000, ia mendapatkan kesempatan membintangi sinetron perdananya yang berjudul Jin dan Jun. Berkat kepiawannya, dia bahkan dijuluki sebagai 'Ratu Sinetron'. Hingga memiliki anak, Nikita Willy masih aktif di dunia entertain. Namun, dia belum lagi terjun ke dunia peran.

Ranty Maria

Sama seperti Yuki Kato, Ranty Maria dikenal publik lewat peran Luna di sinetron 'Heart Series' pada tahun 2007 lalu. Hingga dewasa, dia masih esksis main sinetron untuk menghibur para penggemar.

Umay Shahab

Dikenal lewat sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Umay Shahab masih eksis di dunia hiburan. Bahkan dia sudah menyutradari film dan membuat rumah produksi sendiri bersama Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading