Sukses

Entertainment

Perjuangan Tiko Aryawardhana Menangkan Hati Noah Sinclair Anak BCL

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara sakral dan intimate menjadi awal baru bagi kehidupan BCL dan Tiko Aryawardhana sebagai suami-istri. Kebahagiaan mereka turut dirayakan keluarga, teman dan kerabat dekat.

Vidi Aldiano termasuk salah satu yang memberikan speech di acara pernikahan keduanya. Ia menceritakan pesan kesannya pertama melihat BCL dan Tiko, hingga akhirnya melangkah ke pelaminan. 

"Jujur ya, kalau boleh ngomong, at first I'm always skeptical about anyone yang dekat sama Unge setelah Ashraf. Karena Ashraf salah satu sahabatku. I love him so much. Akhirnya, siapapun yang dekat sama Unge, gue kayak, 'ih'," kata Vidi dalam speech-nya.

Bisa Rebut Hati Noah

Vidi merasa nyaman ketika Tiko lah yang menjadi sosok penjaga BCL dan Noah. Dua orang ini akan jadi bagian penting dalam hidupnya ke depan. 

"Tapi akhirnya lu (Tiko) datang dan untuk pertama kalinya gue ngerasa kayak, 'mungkin ini orangnya'. Pas kita liburan ke Los Angeles gue inget banget. Dari situ gue ngerasa, 'Wow, Tiko bukan hanya mengambil hati sahabat gue, tapi dia juga mengambil hati Noah dan Noah butuh Tiko juga," jelasnya lagi.

Senyum Bahagia

Noah Sinclair juga bisa menerima kehadiran Tiko sebagai ayah dan kepala rumah tangga. Ia ikut bahagia menggandeng ibu dan ayahnya di pelaminan.

Netter ikut merasa lega dan bahagia melihat mereka melanjutkan hidupnya dengan kesempatan kedua. BCL telah tiga tahun ditinggal Ashraf, sementara Tiko juga bercerai dengan istrinya. Kini mereka berkomitmen untuk setia satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading