Sukses

Entertainment

Jarang Bertengkar, Demian Pernah Marah Besar kepada Sara Wijayanto di Tempat Berhantu

Fimela.com, Jakarta Telah menginjak usia pernikahan hampir 10 tahun, rumah tangga Sara Wijayanto dan Demian semakin harmonis hingga saat ini. Bahkan, kerap terlihat kebersamaan dan kemesraan pasangan ini di unggahan sosial media. Tak hanya itu, keduanya pun saling mendukung pekerjaan satu sama lain dan seringkali juga saling membantu satu sama lain. Akan hal tersebut, banyak yang mendoakan hubungan rumah tangga keduanya tetap langgeng.

Seperti yang diketahui, Sara Wijayanto dan Demian memang dikenal sebagai pasangan dengan kemampuan supranatural. Konten-konten di kanal YouTube Sara Wijayanto pun tak jarang viral bahkan semakin banyak subscribersnya hingga kini. 

Terkait supranatural, belum lama ini Sara Wijayanto dan Demian diundang untuk menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Pada sesi ini, terlontar pertanyaan pernah atau tidaknya rumah tangga pasangan ini hampir berantakan gara-gara hantu. 

"Pernah, sebenarnya bukan mau berantakan," jawab Demian

 

Kejadian di Taman Festival Berhantu

Rupanya, keduanya termasuk sebagai pasangan yang jarang berantem lho. Demian menyebutkan bila berselisih paham tentu saja pernah, namun tidak sampai rumah tangganya hampir berantakan. Kendati demikian, nyatanya Demian pernah marah kepada Sara Wijayanto dan disebabkan oleh hal supranatural. 

"Nah ada satu hal yang menurut gua setelah dilihat kejadian itu tuh kayak kenapa gua mesti marah," ujar Demian. 

"Jadi as a producer kan gua selalu mikirnya lebih ke production, jadi waktu itu kita syuting di Bali di taman festival yang berhantu. Pada saat syuting di sana, enggak nyampe 2 episode dia (Sarah) udah capek. Ya gua sebagai produser kan kayak, kita harus balik modal, kasarnya.Tapi istri gua tuh udah capek draining dengan apa yang ada di sana," lanjutnya. 

Tidak Pernah Mengalami Hal Serupa

Lalu, Demian mengaku tak pernah sampai emosi seperti itu sebelumnya, bahkan tidak pernah mempersalahkan bila Sara memang sudah capek meski baru 5 menit syuting. Sampai-sampai, melihat sang istri saat kejadian itu pun bagai melihat seseorang yang sangat dibencinya. 

"Nah kalau guanya itu enggak tau kenapa, padahal sebelum-sebelumnya gua capek udah gitu. Disitulah kita dikasih tahu kalau gua sama Sarah lengah, this good happen, ini sebagian kecil aja. Jadi emosi gua kayak dibagi-bagi," tutur Demian dengna mendetail. 

"Nah disitulah gua beneran ngeliat dia tuh kayak bencinya minta ampun," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading