Sukses

Entertainment

Sarwendah Dandani Betrand Peto Jadi Oppa Korea, Interaksinya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sarwendah menunjukkan bakatnya sebagai seorang makeup artist. Kali ini yang menjadi modelnya tak lain adalah anaknya sendiri, Betrand Peto.

Momen itu dibagikan Sarwendah melalui unggahan Instagram Reels-nya kemarin (7/12/2023). Di video itu Betrand mendapat sentuhan makeup untuk terlihat manglingi.

Betrand Peto dipuji karena punya garis wajah yang tegas. Wajahnya pun cocok dimakeup, termasuk dengan look ala idol Korea.

"Make up Onyo biar kaya oppa korea,kira-kira udah mirip oppa korea belum nih? 😂🥰," tulis Sarwendah di caption videonya.

Interaksinya Curi Perhatian

Selama proses makeup, Sarwendah melakukan beberapa treatment dengan telaten. Mulai dari foundation, shading hingga bulu mata, ia aplikasika ke wajah anak angkatnya itu.

Namun yang tak kalah jadi sorotan adalah cara mereka berkomunikasi. Interaksi mereka terlihat tanpa ada kecanggungan. Tak terdengar seperti ibu dan anak, gaya bicara mereka cukup kasual.

"Sama bundanya kok bilang2nya you you," kata salah satu netter. Namun ada juga yang memberi penjelasan di balik panggilan itu. "Karena emang seperti itu kebiasaan di keluarga mereka...Bukan cm Onyo, adik2nya pun seperti itu," respon netter lain.

Dibilang Mirip Kakak Fuji

Selain bahas interaksi, netter juga menyebut Betrand Peto mirip dengan Fadly Faisal. Rupanya banyak yang setuju saat ia disandingkan dengan kakak Fuji tersebut.

"Liat onyo kea liat fadly kaka nya fuji..dri bentuk wajah wrna kulit sama bgt,mnrut aku loh yaaa,heeeheee," kata seorang netter. "Iya kak bener. Mirip ya ma fadly," kata lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading