Sukses

Entertainment

Desta Disarankan Rujuk oleh Iwan Fals, Begini Reaksi Natasha Rizky

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Natasha Rizky merespons soal potensi rujuk dengan mantan suaminya, Desta Mahendra. Diketahui setelah 10 tahun berumah tangga, Desta dan Natasha Rizky memutuskan berpisah.

Iwan Fals sempat menyerukan supaya Natasha dan Desta rujuk. Walaupun begitu, Natasha menanggapi hal tersebut dengan simpel. Ia hanya meminta doa yang terbaik.

"Yang terbaik, apapun itu, mari kita doakan yang terbaik, guys," ujar Natasha Rizky seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Ivestigasi, 7 Desember 2023.

Masih Berhubungan Baik

Natasha Rizky mengaku bingung memberikan komentar soal rujuk. "Jujur, aku tidak tahu harus mengatakan apa. Tapi yang pasti, mari kita doakan yang baik-baik," tuturnya.

Natasha menyinggung soal hubungannya dengan Desta, meskipun sudah berpisah namun hubungan mereka tetap berjalan baik. "Komunikasi kami, terutama demi anak-anak, tetap berjalan baik," lanjutnya.

Doa

Soal kemungkinan rujuk, Natasha Rizky tak mempunyai jawaban yang pasti. Akan tetapi, ia berharap yang terbaik di masa mendatang.

"Tapi jika ditanya tentang kemungkinan-kemungkinan (rekonsiliasi), aku tidak bisa memberikan jawaban pasti. Oleh karena itu, mari kita doakan yang terbaik," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading