Sukses

Entertainment

Alasan Dude Harlino Ingin Menambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Dude Harlino sedang berbahagia lantaran keinginannya untuk menambah momongan akhirnya terwujud. Kini sang istri, Alyssa Soebandono sedang hamil anak ketiga.

Dude Harlino mengaku sudah lama menginginkan kehadiran anak lagi. Bukan tanpa alasan, ia tak ingin rumah tangganya dengan Alyssa terasa sepi.

"Saya 2 bersaudara saya merasa sepi. Saya rasa dua sepi di rumah, saya kan suka rame minimal tiga deh," tutur Dude Harlino di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 6 Desember 2023.

Ingin Ramai

Bahkan Dude Harlino tak menutup kemungkinan jika Tuhan akan menitipkan anak lebih banyak lagi. Yang penting bagi Dude anaknya tumbuh sehat dan rumah terasa ramai.

"Kalau bisa 4 atau 5 boleh juga. Minimal tiga deh. Saya merasa rasa kalau dua aja sepi aja rasanya. Mudah-mudahan sehat lah insya Allah," jelasnya.

Bersyukur

Dude Harlino masih tak menyangka Tuhan mengabulkan keinginan itu saat ini. Dude juga bersyukur karena Alyssa sedang hamil anak ketiga.

"Alhamdulillah, kita sebenarnya nggak nyangka. Memang kita berdua ingin punya anak ketiga, tapi Allah baru kasih sekarang," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading