Sukses

Entertainment

Momen Keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, meskipun sibuk, selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama anak-anak mereka. Setelah menjalani pernikahan selama 24 tahun, mereka diberkahi tiga orang anak.

Anak pertama mereka, Tengku Syaira Anataya, telah menikah. Sedangkan dua anak kembar mereka, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah, kini berusia 20 tahun. Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah juga sering membagikan momen kebersamaan mereka dengan anak-anak melalui media sosial.

Berikut potret kebersamaan keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, dirangkum Jumat (08/12/2023).

Pakaian Serasi Saat Lebaran

Perayaan Lebaran menjadi salah satu momen berkumpul bagi keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Mereka juga selalu memilih untuk mengenakan pakaian serasi, yang menjadi simbol kesatuan dan kekompakan keluarga mereka.

Makan Bersama di Hari Ulang Tahun Cindy Fatikasari

Ulang tahun Cindy Fatikasari juga menjadi kesempatan bagi seluruh anggota keluarga untuk berkumpul secara lengkap. Mereka menyelenggarakan makan bersama sambil bercengkerama, menciptakan suasana yang memperdalam kedekatan satu sama lain.

Gala Premiere Film 172 Days

Pada premier film 172 Days yang merupakan karya terbaru dari Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, Tengku Syaira Anataya turut hadir untuk menemani dan memberikan dukungan kepada orang tuanya. Meskipun telah menikah, Tengku Syaira Anataya tetap meluangkan waktu untuk menghadiri acara bersama keluarganya.  

Saat si Kembar Ulang Tahun

Hari Kamis (07/12/2023), merupakan ulang tahun dari anak kembar mereka. Saat ini, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah genap berusia 20 tahun. Cindy Fatikasari juga menyampaikan ucapan selamat melalui akun Instagram @cindyfatikasari18, berdoa agar langkah-langkah kedua anaknya selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Graduation Tengku Omar Athallah

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah turut merayakan momen kelulusan anak mereka. Tidak hanya itu, diketahui bahwa Tengku Omar Athallah juga mengalami Autism Spectrum Disorder (ASD). Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi kasih sayang dan dukungan penuh dari kedua orangtuanya terhadap Tengku Omar Athallah.  

Anak Cindy Fatikasari Nikah Sama Siapa?

Tengku Syaira Anataya menikah pada tanggal 20 Juli 2023 dengan seorang pria bernama Jodi Andejo Koni.

Cindy Fatikasari Lahir di Mana?

Cindy Fatikasari lahir di kota Malang.

Kapan Tengku Firmansyah Menikah?

Menikah pada tahun 1999, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari dikaruniai anak pertama pada tanggal 27 Maret 2000. Bayi perempuan cantik ini diberi nama Tengku Syaira Anataya atau yang lebih dikenal dengan nama Chacha.

Akad Nikah Anak Tengku Firmansyah?

Akad nikah anak sulung Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah digelar pada hari Kamis (20/07/2023). Penampilan Chacha di hari bahagianya begitu memukau dengan mengenakan busana kebaya berwarna merah muda.

Jodi Andejo KONI Anak Siapa?

Jodi Andejo Koni berasal dari Balikpapan, dan ayahnya bekerja di bidang kejaksaan. Informasi ini dapat diketahui dari foto yang pernah diunggah oleh Jodi. Ayah Jodi, Josia Koni, memiliki latar belakang hukum dan telah lulus dari Ilmu Hukum di Universitas Padjajaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading