Sukses

Entertainment

Malam Puncak Generasi Anak Band, Siapa Jadi Pemenang? Tonton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sebuah ajang pencarian bakat anak muda dalam bermusik bertajuk Generasi Anak Band sudah siap untuk menuju babak-babak terakhir. Rencananya, minggu ini akan digelar malam puncak Generasi Anak Band untuk mengetahui pemenang dari ajang kompetisi musik tersebut.

Merupakan kolaborasi antara @gen987fm @musicastudios @netmediatama @vidiodotcom, ajang pencarian bakat anak muda ini telah melewati babak audisi dilanjutkan Super Showcase Top 7 hingga Top 5.

Karenanya, selangkah lagi Generasi Anak Band menuju babak TOP 4 demi memperebutkan hadiah uang seratus juta rupiah dan juga kontrak dari Musica Studios.

Menuju Pengumuman Pemenang

Dalam Malam Puncak Generasi Anak Band hanya tersisa top 4. Siapakah dari Muse a Fear, Ceplus Rockabilly, Perantaranya, atau Manusia Wicara yang akan berhasil membawa pulang predikat juara Generasi Anak Band?

Bersama Iga Massardi, Kikan, Dochi Pee Wee Gaskin, dan Soleh Solihun sebagai dewan juri, kejutan apa yang akan dihadirkan di perhelatan ini?

Saksikan di Vidio

Dibawakan oleh Sinyorita Esperanza dan Patra Gumala, dan penampilan spesial dari Cokelat. Pemenang dari ajang pencarian bakat ini akan siap diumumkan.

Saksikan Acara Malam Puncak Generasi Anak Band akan pada hari Minggu 10 Desember 2023 pukul 18:00 WIB di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading