Sukses

Entertainment

Kris Dayanti Disebut 'Happy Gemmi' Setelah Momong Baby Azura dan Ameena

Fimela.com, Jakarta Kelahiran Azura Humaira Nur Atta, anak kedua Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, pada (11/11/23), memberikan kebahagiaan untuk orang di sekitarnya.

Kris Dayanti, Sang diva Indonesia, juga turut berbahagia dengan kelahiran cucu keduanya. Senyum bahagia selalu terpancar dari wajah Kris Dayanti ketika bisa menghabiskan waktunya bersama kedua cucunya.

Kris Dayanti juga sering mengunggah momennya saat sedang momong Azura dan Ameena. Momennya bersama kedua cucunya pun disorot netizen.

Dirangkum dari akun Instagram @krisdayantilemos, pada Jumat (8/12/23), berikut potret kebersamaan Kris Dayanti bersama Azura dan Ameena.

Kris Dayanti Sangat Bahagia Bisa Momon Baby Azura Lagi

Pada Kamis (7/12/23), Kris Dayanti terlihat sangat bahagia bisa menyempatkan waktunya untuk bertemu dan momong baby Azura lagi di rumah Aurelie Hermansyah.

Kris Dayanti juga Ditemani Ameena

Tak hanya menghabiskan waktunya bersama baby Azura, Kris Dayanti juga menghabiskan waktu bersama Ameena. Cucu pertamanya tersebut terlihat selalu menemani Kris Dayanti saat sedang menggendong baby Azura.

Kris Dayanti Tetap Momong Ameena

Kris Dayanti tak lupa untuk tetap momong Ameena di sela-sela kesibukannya menggendong baby Azura. Pada unggahan fotonya di Instagram, ia terlihat tetap merespons dan membantu Ameena yang kesulitan mengambil biskuit dari kaleng.

 

Menuai Banyak Pujian dari Netizen

Disebut 'Happy Gemmi' setelah menghabiskan waktu bersama kedua cucunya, Kris Dayanti menuai banyak pujian dari netizen di Instagram.

”Ahirnya😍 kangen liat kebersamaan gemmi bareng cucunya ❤️,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Anang dan Kris Dayanti Menikah Tahun Berapa?

Pada tahun 1996, Anang dan Kris Dayanti menjalani pernikahan mereka, tetapi setelah 13 tahun hidup bersama, mereka resmi bercerai pada tahun 2009. Selanjutnya, Krisdayanti memutuskan untuk menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011, sementara Anang menikahi Ashanty pada tahun 2012.

3 Diva Itu Siapa Aja Ya?

Grup musik 3 Diva terbentuk pada permulaan tahun 2006 dengan anggota terdiri dari Titi DJ, Kris Dayanti, dan Ruth Sahanaya. Pembentukan grup ini diprakarsai oleh Erwin Gutawa sebagai penata musik dan Jay Subiakto sebagai penata artistik.

Kris Dayanti Debut Tahun Berapa?

Kris Dayanti memasuki industri film pada tahun 2006 dengan peran pertamanya dalam film berjudul Jatuh Cinta Lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading