Sukses

Entertainment

Potret Hanum Mega Selebgram Cantik yang Pernah Viral Karena Kasus Perselingkuhan Suaminya Si 'Dengkul Bergetar'

Fimela.com, Jakarta Hanum Mega merupakan youtuber atau selebgram yang sering membuat video tutorial make up di kanal YouTube-nya, Hanummega official

Pada bulan Juni 2023, nama Hanum Mega sempat viral di media sosial, karena membongkar kasus perselingkuhan mantan suaminya, Achmad Herlambang atau yang biasa dipanggil Bambang dengan teman SMA mereka.

Setelah Hanum Mega membongkar isi chat Bambang dengan selingkuhannya, kasus perselingkuhan mantan suaminya jadi semakin ramai. Di tengah dugaan kasus perselingkuhan mantan suaminya yang sedang viral tersebut, diketahui Hanum Mega sedang mengandung anaknya yang kedua.

Setelah resmi bercerai dengan Bambang, pada Rabu (26/7/23), Hanum Mega kembali menunjukkan pesonanya di media sosial. Ia terlihat semakin cantik dan bersinar.

Dirangkum dari akun Instagram @real.hanummegaa, pada Jumat (8/12/23), berikut beberapa potret cantik Hanum Mega setelah resmi berpisah dengan mantan suaminya, Bambang.

Sering Healing

Setelah resmi cerai dengan Bambang, Hanum Mega jadi lebih sering healing untuk menghibur dirinya sendiri. Pada Kamis (7/12/23), Hanum Mega membagikan fotonya saat sedang berlibur ke Singapura. Ia terlihat semakin cantik dan bersinar dengan penampilannya yang seperti tokoh kartun Ariel.

Melahirkan Anak Keduanya

Hanum Mega berhasil memperjuangkan kelahiran anak keduanya, meski harus melewati berbagai masalah dalam rumah tangganya. Pada (9/9/23), Harumi, anak kedua Hanum Mega lahir dengan keadaan selamat dan sehat.

Pergi ke Pesta Ulang Tahun Teman

Hanum Mega juga jadi lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia terlihat ikut meramaikan pesta ulang tahun temannya, Sara Ahmad, pada Senin (4/12/23).

Menjadi Tempat yang Nyaman dan Aman untuk Kedua Anaknya

”yaAllah ingatkan aku untuk selalu bersyukur, aku cuma mau mereka aman dan nyaman bersamaku,” tulis Hanum Mega melalui akun Instagram pribadinya @real.hanummegaa.

Tetap Berkomunikasi dengan Mantan Suaminya

Meski telah resmi bercerai, Hanum Mega tetap berkomunikasi dengan mantan suaminya, Bambang. Bahkan, Hanum Mega tetap mengundang mantan suaminya ke perayaan ulang tahun Hakim yang ke-2. Keduanya tetap terlihat kompak di hari bahagia sang anak.

Berapa Saudara Hanum Mega?

Hanum Mega yang dikenal sebagai selebgram di Instagram adalah anak ketiga dari empat bersaudara.

Hanum Mega Menikah Umur Berapa?

Pada tanggal 28 Maret 2021, Hanum Mega menikah dengan Achmad Herlambang. Hanum memutuskan menikah saat berusia 21 tahun. Mereka berdua sudah kenal sejak menjadi kakak adik sekelas pada tahun 2016.

Mantan Suami Hanum Mega Kerja Apa?

Bambang, mantan suami Hanum Mega, lahir di Jakarta pada bulan November 1998. Seperti Hanum, Bambang juga bekerja sebagai pengusaha serta content creator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading