Sukses

Entertainment

Potret Cantik Aaliyah Massaid Pakai Kerudung saat Kajian di Rumah Ashanty

Fimela.com, Jakarta Nama Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid, mulai disorot publik karena diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar.

Gadis berusia 21 tahun ini selalu tampil anggun dan cantik di berbagai momen. Berbagai unggahan foto Aaliyah di Instagram juga tak pernah lepas jadi sorotan netizen.

Baru-baru ini, Aaliyah terlihat mulai belajar pakai hijab dan mengikuti kajian bareng artis lainnya. Pada Rabu (6/12/23), Aaliyah mengikuti kajian yang diadakan di rumah Ashanty.

Pesonanya yang terlihat semakin anggun dan cantik saat mengenakan hijab dan gamis berwarna hitam, mendapat banyak pujian dari netizen.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (7/12/23), berikut beberapa potret cantik Aaliyah Massaid mengenakan hijab.

Aaliyah Terlihat Semakin Cantik dan Anggun saat Mengenakan Hijab

Aaliyah Massaid terlihat semakin cantik dan anggun saat mengenakan hijab dan gamis berwarna hijab saat mengikuti kajian di rumah Ashanty, pada Rabu (6/12/23).

Cepat Beradaptasi dengan Artis Lainnya

Dalam acara kajian tersebut, Aaliyah terlihat akrab dan cepat beradaptasi dengan artis lainnya yang juga hadir dalam acara kajian tersebut.

Menemani Aurelie Hermansyah

Semenjak diisukan sedang menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid terlihat sering menghabiskan waktu bersama Aurelie Hermansyah.

Dalam acara kajian di rumah Ashanty, Aaliyah juga terlihat selalu menemani Aurelie Hermansyah.

Makan Bareng Aurelie Hermansyah

Setelah kajian, Aaliyah Massaid dan Aurelie Hermansyah terlihat sangat menikmati makanan dari brand chachaburgo. Keduanya terlihat sangat lahap dan bersemangat saat menghabiskan makanan yang ada di hadapan mereka.

Aaliyah Dipuji Artis Lainnya saat Mengenakan Hijab

Aaliyah menuai banyak pujian dari artis lainnya saat mengenakan hijab dan gamis di acara kajian tersebut. Kehadirannya juga diterima dengan sangat baik.

Foto Bersama Aurelie Hermansyah

Setelah kajian selesai, Aaliyah Massaid juga tak lupa untuk mengabadikan momennya kebersamaannya dengan Aurelie Hermansyah melalui Instagram Story.

Keduanya terlihat sangat kompak dan saling meledek perihal nambah makanan di kajian.

Adjie Massaid Meninggal Sakit Apa?

Adjie Massaid meninggal pada hari Sabtu, 5 Februari 2011, setelah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta Selatan karena serangan jantung.

Aaliyah Kuliah Dimana?

Sekarang, Aaliyah Massaid sedang mengikuti studi di Universitas Katolik Atmajaya Jakarta dengan fokus pada bidang psikologi. Pada tahun 2014, dia juga terlibat dalam beberapa film dan sinetron, menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktris.

Aaliyah Massaid Sarjana Apa?

Dari keterangan tersebut, terlihat bahwa baik Aaliyah maupun Fuji adalah mahasiswa tingkat sarjana (S1). Perbedaannya terletak pada bidang studi yang diambil oleh Fuji, yaitu Ilmu Hukum, sementara Aaliyah memilih jurusan Psikologi.

Siapa Nama Kakak Aaliyah Massaid?

Nama kakak Aaliyah Massaid adalah Zahwa Rezi Massaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading