Sukses

Entertainment

Blak-Blakan, Pesan Iis Dahlia untuk Rizki DA dan Hersa Rahayu yang Baru Menikah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia jadi salah satu tamu undangan di pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu. Dalam acara yang digelar Sabtu, 9 Desember 2023 itu Iis memberikan doanya pada kedua mempelai.

Sebagai sosok yang kenal cukup dekat dengan Rizki, Iis berharap ia berbahagia di pernikahan kedua. Meski pernah gagal, kesempatan kedua ini harus djalankan dengan sepenuh hati.

Iis Dahlia juga sempat kepo dengan kisah Rizki dan Hersa. Ia sempat membuat vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Tanya Alasan Menikah

Sebuah pertanyaan diajukan Iis untuk Hersa, atau yang biasa dipanggil Eca. Dengan status duda Rizki, Iis penasaran apa alasan ia mau menerima pinangan kekasihnya itu.

“Mama mau nanya dong. Kenapa kamu tiba-tiba punya keyakinan mau nikah? Kenapa yakin milihnya Iki? Duda lho, punya anak satu lho," tanya Iis Dahlia. 

"Yang Eca lihat, Iki itu banyak ngasih pengalaman, ngasih ilmunya. Yang pertama karena umur, terus pengalamannya memang udah beda levelnya levelnya dari Eca. Jadi, Eca kira Iki bisa bimbing Eca gitu," jawab sang mempelai wanita ditemui usai akad nikah.

“Ya alhamdulillah karena memang keyakinan Iki juga, karena udah klik ya. Karena memang susah untuk klik itu," sahut Rizki DA.

Beri Pesan Secara Blak-Blakan

Lebih lanjut, Hersa juga mengaku merasa nyaman dengan Rizki DA. Iis pun memberi pesan yang cukup menohok, yang bisa jadi pengingat bagi keduanya untuk selalu nyaman dengan satu sama lain.

“Mudah-mudahan nyaman seterusnya, jangan awal-awal doang ya haha," kata Iis Dahlia. Mereka pun sempat berangkulan di acara resepsi, berharap semua bisa berbahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading