Sukses

Entertainment

Potret Nathalie Holscher Hadiri Resepsi Pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza, Bareng Pacar dan Adzam

Fimela.com, Jakarta Anak pertama dari Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza, baru saja resmi menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri pada Minggu (10/12/2023). Pernikahan mereka menjadi sorotan publik karena banyak momen mengharukan selama acara pernikahan berlangsung. Banyak yang turut bahagia dan terharu atas kabar bahagia ini. 

Sejumlah selebriti dan tokoh ternama hadir dalam pesta pernikahan Adiba dan Egy. Salah satu selebriti yang hadir dalam acara ini adalah Nathalie Holscher. Ia datang bersama Ladislao dan anaknya, Adzam. Nathalie turut merayakan momen bahagia ini dengan mengunggah beberapa foto saat ia datang di acara resepsi pernikahan Adiba dan Egy di Instagramnya. 

Berikut potret Nathalie Holscher saat hadiri acara resepsi pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza seperti yang dirangkum pada Senin (11/12/2023).

Cantik dengan Busana Hitam

Saat hadiri acara resepsi pernikahan Egy dan Adiba, Nathalie menggunakan busana berwarna hitam. Motif bajunya memberikan kesan elegan dan sederhana. Nathalie tampil sangat cantik bahkan dengan make up yang sederhana saja. 

Datang bersama Anak dan Tunangannya

Tak datang sendirian, Nathalie Holscher menghadiri resepsi Egy dan Adiba ditemani dengan anak dan tunangannya. Foto selfienya bersama Adzam dan Ladislao Camara yang diunggah pada 11 Desember ini memperlihatkan kehangatan mereka yang sudah seperti keluarga kecil. 

Bertemu Sejumlah Publik Figur Lainnya

Banyak selebriti dan publik figur yang datang ke acara pernikahan Egy dan Adiba. Nathalie Holscher juga bertemu dengan sejumlah publik figur lainnya. Dalam foto ini, ia mengabadikan momen bersama Fitri Salhuteru, Venycha, Dian Ayu Lestari, dan Amelia Natadipura. 

Abadikan Momen di Photobooth Pernikahan

Salah satu foto unggahan dalam postingan Nathalie adalah hasil foto dari photobooth pernikahan Egy dan Adiba. Dengan bingkai foto dan background yang menunjukkan nama pasangan pengantin, Nathalie bersama Adzam dan Ladislao tampil kompak dengan senyuman bahagia mereka. 

Berfoto Bersama Keluarga Adiba dan Egy

Nathalie Holscher berfoto bersama kedua mempelai dan keluarganya. Pakaian yang digunakannya senada dengan baju pasangan pengantin dan keluarga, yang membuatnya nampak serasi. Ibu dari Adiba, Ummi Pipik, memberikan komentar di postingannya ini. 

“Makasiiih sayangku,” tulis Pipik Dian Irawati mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah hadir dalam acara resepsi pernikahan putrinya.

Apa Pekerjaan Pacar Nathalie Holscher?

Ladislao Camara sering tampil di televisi. Ladislao menjadi presenter dalam acara di salah satu stasiun televisi.

Nathalie Holscher Berdarah Apa?

Nathalie Holscher memiliki keturunan Belanda dari sang Oma, Gina Margaret. Selain itu, Nathalie juga memiliki darah Jerman yang didapat dari kakek buyutnya dengan nama Holscher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading