Sukses

Entertainment

Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari di Nikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, dunia maya diramaikan oleh pernikahan Egy Maulana Vikri, pemain sepak bola muda asal Indonesia, dan Adiba Khanza, seorang pemeran dan penyanyi. Namun, perhatian juga tertuju pada sosok Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari, yang hadir dengan penuh kebahagiaan sebagai tamu undangan spesial dalam acara tersebut.   

Pada Minggu (10/12/2023), potret kehadiran Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari di pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza membanjiri linimasa Instagram. Kedua sosok terkenal di kalangan publik ini mengabadikan momen berharga tersebut melalui unggahan pada akun Instagram resmi Tengku Firmansyah, yakni @tengku_firmansyah.                                                                                               

Yuk simak informasi selengkapnya, dirangkum dari Instagram @tengku_firmansyah pada Senin (11/12/2023).

Potret Kebersamaan Tengku Firmansyah diatas Pelaminan

Potret dalam unggahan di akun Instagram miliknya @tengku_firmansyah tersebut, Tengku Firmansyah memperlihatkan kepada para pengikutnya bahwa ia turut serta dalam perayaan tersebut, bersama oleh rekan-rekannya yang lain.

Caption Hangat yang ditulis di Instagram Tengku Firmansyah

Tengku Firmansyah tak hanya membagikan momen kehadirannya dalam pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza, tetapi juga menyertakan sebuah caption yang penuh harapan dan kebahagiaan. 

Dalam keterangan yang ditulisnya, Tengku Firmansyah mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dengan kata-kata penuh kehangatan.

“Congrats Egi dan Adiba.. semoga penuh berkah pernikahan nya.. ❤❤❤ selamat ya Umi @_ummi_pipik_ Barakallah."

Potret Tengku Firmansyah Bersama Pasangan Cut Keke dan Mona Ratuliu

Potret menarik yang mencuri perhatian banyak netizen saat Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari terlihat bersama rekan-rekan selebriti mereka. Suasana keakraban dan keceriaan tergambar jelas dalam foto tersebut, di mana terlihat sosok Cut Keke dan Mona Ratuliu berpose di sebelah Cindy Fatika Sari.

Potret Senyum Manis Cindy Fatika Sari dan Mona Ratuliu

Selain itu, dalam unggahan yang sama di akun Instagram milik Tengku Firmansyah, @tengku_firmansyah, Tengku Firmansyah Dan Cindy Fatika Sari terlihat berfoto bersama dengan Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco. 

Dalam potret yang diabadikan, Cindy Fatika Sari dan Mona Ratuliu terlihat anggun dengan senyuman menyapu wajah mereka, menggambarkan kebahagiaan dan keceriaan dalam momen spesial ini.

Potret Romantis Tengku Firmansyah dengan Cindy Fatika Sari

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari terlihat kompak dan serasi ketika mereka foto berdua bersama. Potret ini memperlihatkan keanggunan dan keharmonisan keduanya dalam sebuah momen yang penuh pesona. Dalam potret tersebut, Cindy Fatika Sari nampak begitu elegan mengenakan pakaian muslimah, dan wajah cantiknya terlihat seperti barbie.

Berapa Anak Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah?

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari menikah pada tahun 1999. Setelah menikah selama 24 tahun, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Siapa Saja Anak Cindy Fatika Sari?

Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Athallah, dan Tengku Keanu Zimraan.

Cindy Fatika Sari Umur Berapa?

Cindy Fatika Sari lahir di Malang, pada tanggal 18 Desember 1978. Kini ia berusia 44 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading