Sukses

Entertainment

Tasyi Athasyia Gelar Gender Reveal, Netizen Malah Mempertanyakan Ketidakhadiran Tasya Farasya dan sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Saat ini Tasyi Athasyia dan Syech Zaki sendang berbahagia karena mereka sedang menanti kehadiran anak keempatnya. Diketahui usia kehamilan Tasyu sudah memasuki usia 8 bulan.

Ia pun kemudian menggelar tasyakuran dan gender reveal. Tasyi Athasyia mengunggah momen gender reveal di akun Instagram pribadinya.

β€œMasya Allah πŸ’–πŸ’–πŸ’– ini ya Guys video Gender Reveal nyaa.. siapa yang tebakannya bener?? ☺️,” tulis Tasyi Athasyia.

Calon Bayi Perempuan

Pada video yang beredar, diketahui jika anak keempat Tasyi berjenis kemalin perempuan. Jadi Tasyi akan mempunyai dua anak laki-laki dan dua anak perempuan.

β€œIni di acara tasyakuran 7 bulanan aku kemarin πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» walaupun kehamilan udh masuk bulan ke 8 hehehe agak telat bikin acarnya, tapi intinya sekoga dapet berkah dan adek sehat di perutβ˜ΊοΈπŸ™πŸ»,” tuturnya.

Ibunda dan Tasya Tak Hadir

Pada kolom komentar, banyak netizen yang mengucapkan selamat dan doa kepada Tasyi Athasyia. Tak sedikit netizen yang bertanya soal Tasya Farasya dan sang ibunda yang tak hadir di acara tersebut.

β€œK tasyi mama nya kmana ga dateng kah😒,” tanya seorang netizen. β€œπŸ˜’ Kok mama Ala gak hadir πŸ’” sehat2 kuat selalu kak Tasyi km hebat bisa sampai dititik ini…,” sahut netizen lainnya. Tasyi menjelaskan jika orangtuanya dan keluarganya diundang namun berhalangan hadir. β€œdiundang, cuma berhalangan hadir,” kata Tasyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading