Sukses

Entertainment

Sambut Perayaan Natal 2023, Ziva Magnolya Lakukan Diet

Fimela.com, Jakarta Mengingat bulan ini sudah memasuki bulan natal yang dirayakan oleh umat Kristiani, masyarakat telah mempersiapkan berbagai dekorasi hingga pakaian natal yang begitu spesial. Tak sedikit pula, artis-artis tanah air ikut membagikan ceritanya untuk menyambut hari spesial di bulan Desember 2023.

Salah satu artis tersebut ada dari penyanyi cantik yang baru saja merilis lagu duetnya bersama Arsy Widianto, ia adalah Ziva Magnolya. Pada press conference perilisan lagu Hujan, ia mengaku diet untuk persiapan natalnya. 

"Persiapan natal, diet. Biar bagus," tutur Ziva Magnolya dengan tawa canda. 

 

Belum Ada Persiapan Detail

Kendati demikian, rupanya tidak ada persiapan detail dari Ziva untuk perayaan natal. Namun, pelantun lagu Hujan tersebut tetap akan mempersiapkan dekorasi cantik untuk di rumah bersama sang Ibunda. 

"Cuman persiapan natal aku itu apa ya, aku belum mempersiapkan secara detail banget karena aku juga bukan orang yang sedetail itu," ujarnya. 

Pakai Baju Lama

Selain dekorasi, pakaian natal memang salah satu ikonik yang ingin ditunjukkan dari mereka yang merayaka. Ziva Magnolya mengaku tidak ada persiapan khusus juga untuk pakaian natal. Baju lama miliknya merupakan opsi agar tidak ribet namun tetap memiliki kesan tersendiri. 

"Baju natal pakai yang udah ada aja kali ya, terus kita mix and match aja biar pakai aja baju yang lama," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading