Sukses

Entertainment

Rizky DA Menikah dengan Hersa, Netizen Ungkit Masalah Tes DNA

Fimela.com, Jakarta Pedangdut finalis ajang pencarian bakat D'Academy, Rizki Syafaruddin Hasibuan atau yang akrab dipanggil Rizki DA, resmi menikahi Hersa Rahayu Julianti, pada Sabtu (9/12/23).

Pada hari pernikahannya, Rizki DA dengan sang istri terlihat sangat serasi mengenakan busana serba putih, acara pernikahan mereka digelar secara meriah di Bandung.

Meski sedang berbahagia, para netizen mengungkit permasalahan tes DNA Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu. Saat masih menikah dengan Nadya Mustika, Rizki DA pernah melakukan tes DNA pada anak pertamanya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rizki DA melakukan tes DNA pada anak pertamanya, karena ia merasa ragu dengan usia kehamilan Nadya yang dianggap janggal. Tak hanya itu, Rizki DA juga diketahui tidak menyiapkan uang persalinan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu resmi bercerai pada akhir 2021 lalu dengan alasan sudah tidak cocok. Keduanya juga memutuskan untuk menikah lagi dengan pasangan yang berbeda di tahun ini.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (11/12/23), berikut beberapa potret pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu Julianti.

Rizki DA Resmi Menikahi Hersa Rahayu Julianti

Rizki DA resmi menikah dengan Hersa Rahayu Julianti, pada Sabtu (9/12/23), di Club Deruzzi Bandung. Keduanya terlihat bahagia dan serasi mengenakan busana serba putih di sesi akad dan baju adat Palembang berwarna merah maroon di acara resepsi.

Hersa Rahayu Julianti Disuruh Waspada oleh Netizen, Netizen: Hati2 mba

Hersa Rahayu Julianti tak berhenti menerima komentar untuk selalu waspada terkait periode menstruasinya. ”Hati2 mba nanti takutnya pas hamil suruh tes DNA,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Setelah Resmi Menikah, Rizki DA dan Hersa Rahayu Pamer Cincin Nikah

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Rizki DA dan Hersa Rahayu Julianti mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram @da2_rizki123, pada Minggu (10/12/23), keduanya memamerkan cincin pernikahan mereka.

Tak Peduli dengan Komentar Netizen, Rizky DA Justru Sibuk Upload Foto

Meski tengah dibicarakan di berbagai linimasa media sosial, Rizki DA tampak tak peduli dengan komentar netizen. Ia justru sibuk mengunggah momen bahagianya di Instagram, pada Minggu (10/12/23).

”Alhamdulillah ya Allah @hersa_echaa,” tulis Rizki DA melalui akun Instagram pribadinya @da2_rizki123.

Rizki DA Itu Siapa?

Rizky DA adalah seorang pria keturunan Batak Angkola Minang. Dia merupakan kakak kandung kembar dari Rizki Ridho. Rizki DA menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada tanggal 17 Juli 2020 setelah proses Taaruf.

Kapan Rizki Cerai?

Rizki DA mengajukan permohonan cerai pada tanggal 23 September 2021. "Tertera dalam Nomer Perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg atas nama Rizky Syafrudin dan pasangannya," katanya. Rizki 2R dan Nadya Mustika menikah pada tanggal 17 Juli 2020, namun belum lama menikah mereka diketahui telah berpisah ranjang.

Rizki dan Nadya Menikah Pada Tanggal?

Pernikahan Nadya Mustika terjadi pada akhir bulan November yang lalu, sedangkan Rizki DA baru saja menikah kembali pada tanggal 9 Desember 2023. Sebelumnya, Nadya Mustika dan Rizki DA telah menikah pada bulan Juli 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading