Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Intip Bucinnya Giorgino Abraham dengan Yasmin Napper

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan dan aktris cantik tanah air, Giorgino Abraham dengan Yasmin Napper semakin terlihat kemesraan dan sederet momen kebersamaannya di berbagai acara. Mulai dari acara formal hingga non-formalnon-formal pun tak jarang mereka bagikan pada akun sosial media pribadi. 

Pasangan dengan selisih usia 9 tahun tersebut memang sama-sama aktif di industri hiburan khususnya dalam bidang peran. Bahkan, Yasmin Napper pun belum lama ini berperan sebagai karakter utama wanita dalam film 172 Days. 

Terkain kebucinan pasangan ini, salah satu hal yang dapat terlihat yakni pada momen ulang tahun Yasmin Napper yang ke-20 dan Giorgino Abraham memberikan ucapan manis disertai potret gemas yang sukses bikin iri kaum jomblo. 

"Doaku cuma simple semoga kamu sehat dan di kasi ketenangan hati terus dan segala rencana kamu di lancarin taun ini ya bubs. Happy being 20 bubsim 🤍" ujar Giorgino Abraham. 

 

Diwali Night

Selain itu, pada saat sederet artis tanah air merayakan acara Diwali, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper juga turut serta dalam kemeriahan acara. Keduanya pun menyempatkan diri untuk mengabadikan momen bersama dengan begitu menawan. 

"Diwali night with @mdpictures_official seru banget ketemu artis," kata pria berusia 29 tahun tersebut. 

Ulang Tahun Bersama

Tak hanya itu, keduanya juga pernah loh merayakan ulang tahun bersama. Pada potretnya itu begitu terlihat betapa bahagia Yasmin Napper yang bertatapan langsung dengan sang pacar. 

"Thank you so much untuk semua yang hadir di acara Birthday ku and Yasmin. Terima kasih @giyasfamilyofc_ dan team yang sudah mempersiapkan segala2nya. And thank you for those who came!! Love you all 🤍" ucap Giorgino Abraham. 

Saling Mendukung

Semakin bikin greget warganet, postingan Giorgino Abraham dengan Yasmin Napper yang memeluknya dari belakang ini menggambarkan terjalinnya kedekatan dan hubungan bahagia diantara keduanya. Bahkan, sang pria tak segan-segan menunjukkan rasa gemas pada mba pacar.  

"Dari awal shooting Love Story Hari ini kamu paling gemesin! setuju ga si?" ungkapnya. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading