Sukses

Entertainment

Potret Penampilan Hersa Rahayu Julianti vs Nadya Mustika saat Mengenakan Gaun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Hersa Rahayu Julianti resmi menikah dengan Rizki DA, pada Sabtu (9/12/23), di Bandung. Keduanya terlihat sangat bahagia di hari pernikahan mereka.

Sosok Hersa Rahayu Julianti sempat menjadi sorotan publik, karena Rizki DA enggan memberi tahu informasi mengenai Hersa di media sosial. Setelah mencari tahu melalui profil Hersa di LinkedIn, akhirnya netizen mengetahui bahwa Hersa bukan berasal dari dunia entertainment.

Netizen membandingkan pernikahan Hersa yang digelar selang 2 minggu dari pernikahan Nadya Mustika. Pernikahan Nadya Mustika dan sang suami dianggap terlihat lebih bahagia dan mewah dibandingkan pernikahan Hersa Rahayu Julianti dengan Rizki DA.

Meski begitu, Hersa Rahayu Julianti dan Nadya Mustika terlihat sangat anggun mengenakan gaun pernikahan di hari kebahagiaan mereka.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (11/12/23), berikut beberapa potret cantik Hersa Rahayu Julianti dan Nadya Mustika saat mengenakan gaun pernikahan.

Hersa Rahayu Julianti Terlihat Seperti Barbie saat Mengenakan Gaun Pernikahan

Hersa Rahayu Julianti resmi menjadi istri dari Rizki DA, pada Sabtu (9/12/23), di Club Deruzzi Bandung. Hersa terlihat seperti barbie saat mengenakan long dress satin klasik dan veil panjang berwarna putih. Riasan make up-nya juga sangat mendukung penampilan Hersa.

Nadya Mustika Tampak Elegan dengan Gaun Mermaid

Nadya Mustika Rahayu tampil dengan elegan saat mengenakan silk dress mermaid dan veil panjang berwarna putih di hari pernikahannya. Pernikahannya dengan sang suami, Iqbal Rosadi, digelar secara mewah di Bandung.

Hersa Rahayu Julianti Diberikan Peringatan oleh Netizen

Netizen tak berhenti memberikan Hersa Rahayu peringatan terkait pernikahannya dengan Rizki DA. ”KB aj dulu kak yg 3bln, takut nnti dsuruh DNA,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Nadya Mustika Terlihat Lebih Bahagia di Hari Pernikahannya

”Sama yg inimah bahagia bgt ya ka nad bukan nikah karna pengen ngeduluin mantan,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Netizen Membandingkan Penampilan Nadya Mustika dan Hersa Rahayu Julianti

Meski keduanya sama-sama mengenakan dress putih, netizen menilai penampilan Nadya Mustika terlihat lebih elegan dan mewah dibandingkan dengan penampilan Hersa Rahayu yang terlihat simple.

Hersa Rahayu Julianti Lulusan Mana?

Hersa Rahayu Julianti belajar di jurusan Akuntansi di Universitas Pendidikan Indonesia. Ia juga berhasil menyelesaikan pendidikan di SMPN 1 Lembang dan SMA Boarding School Riyadhul Jannah.

Mengapa Nadya Mustika Bercerai?

Alasannya adalah karena tidak ada kecocokan, tidak ada pemahaman yang saling terbuka antara keduanya.

Rizki dan Nadya Menikah Pada Tanggal?

Pernikahan Nadya Mustika terjadi pada akhir bulan November yang lalu, sedangkan Rizki DA baru saja menikah kembali pada tanggal 9 Desember 2023. Sebelumnya, Nadya Mustika dan Rizki DA telah menikah pada bulan Juli 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading