Sukses

Entertainment

Cantik-Cantik, 7 Bidadari ESports yang Makin Dikenal di Industri Entertainment

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi, game online menjadi salah satu hal yang paling diminati dan dinikmati oleh banyak kalangan. Bahkan, beberapa game online sudah masuk menjadi kompetisi Esports.

Alhasil, belakangan sudah banyak sekali tim Esports yang kemampuannya sangat mumpuni. Dan dari tim-tim tersebut biasanya memiliki brand ambassador yang memiliki paras cantik dan kemampuan bermain game online.

Para bidadari Esports tersebut sebagian sudah mulai merangsek ke bermacam acara televisi. Nama mereka pun semakin dikenal oleh publik karena sering menjadi pengisi acara ataupun bintang tamu. Bahkan sudah ada yang terjeun di dunia akting.

Lalu siapa saja perempuan-perempuan cantik brand ambassador tim Esports maupun gamers populer yang berparas menawan dan sudah sering wara-wiri di televisi tersebut? Berikut beberapa di antaranya.

Livy Renata

Livy Renata merupakan brand ambassador tim Alter Ego Esports. Livi sendiri cukup handal bermain game FPS seperti Valorant dan saat ini menjadi streamer. Livy Renata sekarang aktif sebagai YouTuber dan sering tampil di beberapa acara televisi.

Elsa 'Eca' Japasal

Elsa Japasal atau lebih akrab disapa Eca Aura merupakan Brand Ambassador (BA) dari tim Aura Esports. Eca yang juga aktif di Instagram, YouTube, maupun TikTok, kini kerap nongol di televisi. Ia menjadi co-host dalam program Talkpod bersama Surya Insomnia dan Indra Jegel. Selain itu, ia banyak menjadi bintang tamu di beberapa program acara televisi.

Viorenita Sutanto

Viorenita Sutanto atau akrab disapa Vior menjadi bagian dari Onic Esports. Ia pun kini cukup dikenal sebagai salah satu streamer Mobile Legends. Vior sekarang ini menggawangi acara Pesbukers dan bintang tamu di berbagai acara televisi.

Angie Marcheria

Angie Marcheria menjadi brand ambassador Bigetron Esports hanya sekitar setahun, dan kemudian mengundurkan diri. Dengan paras cantiknya, Angie pun aktif sebagai YouTuber serta streamer PUBG Mobile. Ia juga sudah menjajal akting di serial Pertaruhan The Series 2. Serial yang tayang di Vidio itu menjadi serial perdana Angie Marcheria.

Catherine Alicia

Catherine Alicia alias Catheez, game streamer dan seleb TikTok yang belakangan sudah semakin dikenal oleh masyarakat luas. Ia sudah banyak menjadi pengisi acara di televisi maupun menjadi bintang tamu.

Brisia Jodie

Brisia Jodie juga pernah menjadi brand ambassador tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ). Penyanyi ini memang belum bisa menjadi pro player di ranah kompetitif, namun ia merupakan penggemar game Mobile Legends.

Nona Berlian

Nona Berlian Sakinah merupakan pemeran sinetron Ronaldowati. Ia sempat menjadi BA BOOM Esports sejak Juni 2019 yang lalu. Adik Bio One ini juga sering hadir di konten-konten BOOM Esports dan berinteraksi dengan penggemar BOOM Esports.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading