Sukses

Entertainment

Room Tour Vila Rizki DA dan Keluarga Besar Setelah Acara Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pada hari Sabtu (09/12/2023), Rizki DA resmi mengucapkan ijab kabul dengan Hersa Rahayu Julianti. Upacara pernikahan mereka diadakan di Bandung, kota asal Hersa Rahayu Julianti, dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube 2R Production.

Umumnya, setelah menikah, pasangan baru akan menjalani masa bulan madu. Namun, Rizki DA dan Hersa Rahayu Julianti memilih jalur yang berbeda dengan menghabiskan waktu bersama keluarga besar di salah satu vila di Bandung.

Berikut potret vila Rizki DA dan keluarga besar setelah acara pernikahan, dirangkum Selasa (12/12/2023).

Vila Rizki DA dan Keluarga Besar

Setelah melalui serangkaian prosesi pernikahan, Rizki DA memutuskan untuk berkumpul bersama keluarga besar di sebuah vila di Bandung. Dalam video room tour, Rizki DA memandu penonton sambil memperlihatkan beragam fasilitas yang terdapat di dalam vila yang memiliki ruang cukup luas tersebut.

Liwetan Keluarga

Rizki DA menampilkan beberapa anggota keluarga besarnya yang tengah memasak nasi liwet dalam video tersebut. Dalam momen tersebut, Rizki DA terlihat berbincang-bincang akrab dengan keluarga, sebelum melanjutkan tur ruangan dalam video tersebut.

Ruang Karaoke

Rizki DA memamerkan ruang karaoke keluarga, merupakan salah satu fasilitas yang ada di dalam vila tersebut. Ruang karaoke tersebut cukup luas, memungkinkan seluruh anggota keluarga besar Rizki DA untuk berkumpul dan bernyanyi bersama.

Tempat Tidur Bersama

Pada lantai dua vila, Rizki DA memperlihatkan beberapa anggota keluarga besarnya yang sedang berbincang-bincang di balkon, sambil menampilkan ruangan yang berisikan beberapa kasur untuk tidur bersama di dalam vila tersebut.

Kamar Utama

Rizki DA juga memperlihatkan bahwa vila tersebut dilengkapi dengan beberapa kamar tidur. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika tempat tersebut memberikan cukup ruang bagi Rizki DA dan keluarga besar untuk menghabiskan waktu bersama setelah acara pernikahannya dengan Hersa Rahayu Julianti.

Apakah Rizki DA Sudah Menikah Lagi?

Hersa Rahayu Julianti resmi menikah dengan Rizki DA pada hari Sabtu, tanggal 9 Desember 2023. Mahar yang diserahkan dalam pernikahan ini berupa 12 gram emas dan seperangkat alat salat.

Rizki Ridho Menikah dengan Siapa?

Berita bahagia datang dari Rizki DA yang resmi menikahi Hersa Rahayu pada hari Sabtu, tanggal 9 Desember 2023. Pedangdut yang mirip dengan Ridho DA ini melepas masa dudanya menyusul pernikahan mantan istrinya, Nadya Mustika Rahayu, yang baru saja menikah dua minggu sebelumnya.

Siapa itu Hersa Rahayu?

Hersa Rahayu ternyata bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia adalah seorang sarjana akuntansi dari Universitas Pendidikan Indonesia. Hersa juga aktif di media sosial dengan jumlah pengikut sebanyak 9 ribu di Instagram dan 94 ribu di TikTok.

Apa Arti Nama Rahayu dalam Bahasa Jawa?

Dalam konsep ini, terdapat nilai-nilai kebenaran, keselamatan, kebaikan, dan ketepatan. Oleh karena itu, kehidupan rahayu yang diyakini oleh masyarakat Jawa mencakup keteraturan, kedisiplinan, kesejahteraan, kesehatan, keindahan, dan kelimpahan kebajikan.

Apakah Rizky Ridho Saudara Kandung?

Rizky adalah seorang pria keturunan Batak Angkola Minang. Ia merupakan kakak kandung kembar dari Ridho Syafaruddin. Rizky menjalani proses Taaruf dan menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada tanggal 17 Juli 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading